yamaha jatim yamaha jatim

Tidak seperti jaman dulu…sekarang ini yang namanya berita sudah giampang sekalai disebar luaskan, yang namanya informasi sekarang ini mudah sekali meluas, hal ini salah satunya dipengaruhi oleh adanya perangkat elektronik yang mendukung serta adanya beragam sosial media yang bisa mengumpulkan banyak masa dalam satu wadah.

Sepertihalnya jejaring sosial Facebook, sosmed yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi akan kepopulerannya, dimana sekarang ini banyak yang menajdi populer karena Facebook, dan banyak juga yang menjadi korban kejahatan karena Facebook.

moladin

Biar penyebaran berita di Facebook tidak disalah gunakan, kali ini pihak dari Facebook sendiri telah merilis fitur terbarunya, dimana fitur ini dibuat untuk menanggulangi adanya berita Hoax, biar ngak menyebar luas mas bro…

#gambar merdeka.com

Fitur ini bisa membuat para pengguna facebook untuk memberikan sebuah tanda dengan mencantumkan opsi berita palsu ke konten hoax yang ada, untuk fitur baru ini bisa Kita jumpai disaat Kita memilih opsi sembunyikan postingan berita dari Timeline.

Ketika banyak orang memberikan tanda hoax pada sebuah berita, maka Facebook akan secara otomatis membatasi penyebaran berita tersebut, dan ada lagi nih…selain berita yang dibatasi, Facebook juga akan memberikan sebuah notifikasi peringatan yang isinya laporan dari para pengguna facebook lainnya.

Selain fitur laporan berupa tanda, Facebook juga menambahkan sebuah alogaritma khusus yang bisa mendeteksi baik atau tidaknya sebuah konten, alogaritma tersebut bekerja dengan mendeteksi jumlah pengguna Facebook yang menyembunyikan atau menghapus sebuah konten.

Yah mudah mudahan bisa berguna dan bisa menambah tingkat kenyamanan para pengguna jejaring social Facebook yang ada, tapi…mudah mudahan fitur baru ini tidak disalah gunakan, pasalnya fitur ini juga bisa menenggelamkan konten seseorang 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here