yamaha jatim
yamaha jatim

Lecehkan Bekasi lewat iklan, @indosatmania dibully netizen

Maunya sih promosi produk, namun sayangnya iklan yang dilakukan kayaknya membuat pihak lain jadi tersinggung. Hal ini telah dialami oleh PT Indosat, dimana iklan dengan kalimat “Liburan ke Australia lebih mudah dibanding ke Bekasi” ternya membuat sakit hati warga Bekasi, hal ini telah memicu adanya protes terhadap PT Indosat yang dilakukan dengan aksi demo per hari ini (12/1) dengan meremuk kartu Indosat.

“Titik kumpulnya di kantor cabang Indosat yang di Jalan Pramuka,” ujar koordinator aksi, Dadang Nirmawan, kepada Kompas.com, Minggu (11/1/2015).

annurga motor moladin

Tidak hanya di kator Indosat cabang saja, melainkan aksi ni akan dilanjutkan di Kantor Wali Kota Bekasi, unjukrasa yang dilakukan ini tergolong dari beberapa organisasi masyarakat, diantaranya KNPI Kota Bekasi, Forum Daulat Bekasi, komunitas CFD, dan Mahasiswa.

Bukan hanya orasi semata, melainkan warga Bekasi bakal membawa Indosat di jalur hukum, tuntutan ini mereka gelontorkan dengan mengacu Pasal 27 ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Dikala rencana orasi yang akan dilakukan warga Bekasi, pihak Indosat sendiri sudah berkomentar dengan meminta maaf. Kepala Humas PT Indosat, Adrian Prasanto, meminta maaf atas iklan viral yang menyinggung warga Bekasi tersebut.

“Kita minta maaf kepada warga dan semua elemen masyarakat yang merasa tersinggung, merasa dilukai. Karena kami engga ada maksud untuk menghina atau menyinggung. Sama sekali tidak ada maksud,” ujar Adrian kepada Kompas.com, Minggu (11/1/2015).

Ya..setidaknya meski bersifat iklan, tapi Kita patut memperhatiakan piranti iklan yang ada jika tidak mau kejadian ini di permasalahkan. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here