yamaha jatim yamaha jatim

Bro dan sis semua…smartphone dengan layar touchscreen sekarang ini sudah banyak bertebaran di pasaran, kang Majid yakin bahwa bro sis semua sudah pakai juga. Hal positif bagi pemakai smartphone dengan layar touchscreen, yang mana bagian tubuh manusia terutama otak akan mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Seperti penelitian yang dilakukan oleh Dr. Arko Ghosh dari Universitas Zurich, yang mana penelitiannya telah membuktikan bahwa pengguna smartphone dengan touchscreen yang berukuran lebih besar dari ponsel, ternyata akan membatu penerimaan rangsangan di otak kita…

instagram cicakkreatip.com moladin

Teknologi digital yang kita gunakan sehari-hari telah membantu membentuk proses penerimaan rangsang di otak kita, ujar Dr. Ghosh, Daily Mail (23/12).

Semakin sering menggunakan smartphone dengan layar touchscreen maka semakin besar pula jaringan syaraf yang menghubungkan otak dan jari jari tangan kita, dengan demikian maka lapisan otak yang di sebut somatosensory yang terletak di bagian tengah otak dari segi ukuran serta kemampuannya akan semakin meningkat.

Menjalankan smartphone touchscreen bisa kita sepadankan dengan otak pemain musik yang menggunakan jari jarinya untuk bermain musik, dimana kita para pengguna smartphone dipaksa untuk mencolek colek layar smartphone kita. Kebiasaan inilah yang nantinya juga berperan dalam proses evolusi baru manusia, imbasnya, kecepatan dan sensitifitas jari tangan terhadap otak akan terus berkembang pesat. 😀 wag..yang sering nyolek nih…pasti orangnya sensitif 😀 nyolek yuk….!!! 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

6 KOMENTAR

  1. Masak sih mas? Bukannya gerakannya jg gt2 aja ya. Kalo dinalar malah kalo pake keypad rangsangan syaraf jari lebih terasa.
    Dan utk anak2 terutama balita jangan dibiasakan (baca:overdosis) pake hp touchscreen krn bisa menghambat perkembangan syaraf motorik kasarnya. Salah satu contoh efeknya kesulitan menulis pake pensil/pulpen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here