yamaha jatim yamaha jatim


baner service tanpa antri di bengkel resmi yamaha jatim2

Bro dan sis semua…jika kita melakukan service di bengkel remis baik Honda, Yamaha atau bengkel resmi lainnya, kira kira hal apa yang paling bro sis benci…? Mungkin ngak bro sis juga merasakan apa yang kang Majid rasakan, hal yang paling membosankan saat service di bengkel resmi adalah menunggu giliran service alias antri…!!

Ya…meski kita datang ke bengkel hanya mengganti oli mesin saja, atau cuma mengganti bohlam lampu yang putus, atau cuma mengganti kampas rem saja kita pastinya di suruh antri sesuai jam kedatangan kita, hal ini pastilah tidak sebanding dengan apa yang mau kita lakukan di bengkel dengan waktu menunggu giliran service alias antri yang cukup lama.

moladin

??????????

Ketika melihat baner yang di pasang di depan bengkel resmi Yamaha, ternyata untuk masalah antri antrian yang kang Majid bicarakan di atas sudah terjawab, dimana seperti di bengkel resmi Sentral Yamaha Surabaya, Jl. Kenjeran No. 366 Surabaya ini telah membuat program Layanan service Tanpa Antri, ya…tanpa antri bro…hal ini tentunya berlaku untuk konsumen yang datang ke bengkel resmi Yamaha dan tujuannya hanya melakukan penggantian part ringan, sepertihalnya Ganti Busi, Ganti Oli, Ganti Bohlam Lampu, Ganti Kampas Rem, Ganti Handle Rem dan Ganti Accu.

Syarat dan ketentuan berlaku (*) itu pasti dong…dimana seperti yang ada di baner, untuk bisa menikmati layanan tersebut syarat dan ketentuannya adalah :

▪ Satu unit motor maksimal 3 item pengerjaan yang tertera di atas

▪ Biaya pengerjaan sesuai ketentuan berlaku

▪ Tidak berlaku untuk hari Minggu/Hari libur besar

Nag…gimana bro…? cukup menguntungkan to bagi kita pengguna motor merk Yamaha jika mau service motor…!! oh iya…di tempat ente sudah ada ngak program seperti ini…? – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

10 KOMENTAR

  1. Klu bisa jam tutup bengkel yamaha di perpanjang krn banyak konsumen yg kerja.jadi walau pun pulang kerja jam 15.00 masih blm menututi waktux berulang2 kali aq mau servis bialangx mau tutup.klu sepeda kabilatoran di bengkel biasa juga bisa tp klu injation hanya di yamaha resmi aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here