yamaha jatim yamaha jatim

spring honda cb150r ambro;

Bro sis…bagi yang punya Honda CB150R pernah ngalami ngak jika masukin gigi tuas pemindah tidak bisa kembali ke asal, hal ini ternyata sudah menjadi tragedi sendiri bagi Bro Rizki salah satu pemilik Honda CB150R, dimana seperti yang di beritkan di media cetak “Motor Plus” motor bro Rizki keluaran tahun 2014 yang kilometernya masih 6000an ini sudah mengalami kerusakn di bagian pegas pengembali, dimana pegas shift arm-nya telah putus dan tentunya imbasnya pedal presneling tidak bisa kembali ke posisi awal jika di operasikan.

moladin

honda cb150r pedalnya ngak bisa kembali

Dalam tragedi tersebut emang tidaklah mahal biaya yang harus dikeluarkan oleh bro Rizki, dimana harga pegas sendiri cuma 3 ribuan saja, namun…yang lebih susahnya nih, untuk bisa mendapatkan pegas tersebut bro Rizki harus indent dulu selama 2 minggu, dimana seperti yang kita ketahui, part Honda CB150R yang rusak tersebut tergolong komponen slow mofing, jadi wajar kalau beres yang bersangkutan jarang untuk stok.

Ok..mudah mudahan jadi tambahan informasi apabila para pemirsa semua mengalami CB150R pedal presnelingnya tidak bisa kembali ke posisi awal, memeriksa pegas dari shift arm menjadi langkah awal yang patut kita lakukan. Oh iya kayaknya bisa claim deh kita, toh itu termasuk dari bagian mesin kan, mesin garansi 3 tahun, tapi ngak tahu juga sih, sekelas pegas ada garansinya apa tidak 😀  – cicakkreatip.com

37 KOMENTAR

  1. gan numpang nanya nih, kasus ane nih ampir sama kayak yg diatas tapi bedanya kalo cbsf ane gigi nya kayak los gitu gan kalo dioper ,sampai sekarang cbsf saya cuma bisa gigi 2 dan tidak bisa masuk ke gigi 1 ataupun gigi 3 ,kemaren ane dah bawa tuh motor ke sorum gan, katanya yang kena tuh per stut nya putus ,motor ane kilometrnya baru 8000 , apa benar tuh per stut nya putus ??? …padahal orang sorum belum ngecek apa yang rusak dan cuma nebak2 aja,, ane jadi bingung gan,mohon pencerahannya

  2. kejadian hari ini bikin sakit hati !?
    perjalan pulang dari Surabaya menuju kediri lancar lancar aja , eh dilalah pas mau nyampek rumah kurang 1 km ,gigi persnaleng nggak bisa pindah dari gigi 2 ke gigi 3 ,di netral kan juga ndk bisa ,apes apes?

  3. Buat agan semuanya, ane kasihh tau dah, ketimbang agan nyesel belakangan, jangn smpe deh agan beli motor honda cb150r, itu produc gagal gan, ane sendiri udah ngalamin, componen mesin nya kgx tahan lama alias cept rusak, punya ane cuma bertahn smpe 8000 km udah banyak yg rusak komponen mesinnya, ane nyesel dah beli motor ini.

  4. Mohon solusi…
    saya punya motor cb 150 r spesial edition hitam pemakaian 2 bulan masalah itu muncul… saat sy lg berkendara koplingnya tiba-tiba loss.. seperti tali koplingnya putus.. saya bawa ke bengkel ahas kemudian di bongkar dgn perintah kerja periksa knop kopling dgn alasan oper giginya juga keras… setelah diperiksa semua anderdilnya bagus.. tapi masalah muncul baru setelah saya pakai kembali ternyata gigi 1 dan 2 nya serasa ada getaran dan sedikit hentakan terutama saat mau star kondisi ini paling terasa pada saat jalan lagi macet… oli sdh saya ganti dan sdh saya klaim ke bengkel ahas, tapi masalah ini tetap saja ada… mohon solusi yang pernah mengalami masalah seperti ini. Terima kasih

  5. Nyesel gua beli cb150r baru jalan kurang lbih 10 meter persenilingnya gak bisa pindah dari gigi 2 ke 3, padahal belinya belum cukup 3 bulan.. Malah spartnya gak ad di jual lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here