yamaha jatim
yamaha jatim

step1b1
gambar ilustrasi

Bro sis…kabar  baik datang dari dunia penyimpanan, lah dompet maksudnya 😀 bukan…itu loh SanDisk kali ini telah mengumumkan kehadiran kartu memori (SD Card)  Extreme Pro SDXC (UHS-1) yang mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 512GB pada (12/9/2014). Dari informasi yang ada, perusahaan SanDisk mengklaim bahwa SD card buatannya ini merupakan media penyimpanan pertama di dunia yang memiliki ruang penyimpanan terbesar.

Selain daya tampung yang besar, SD card ini memiliki keunggulan kedap air, tahan guncangan, dan ketahanan terhadap suhu ekstrim dibawah (minus) 25  derajat sampai diatas 85 derajat celcius (ada yang kedap api..?). Untuk produk SanDisk kali ini ditunjukkan kepada konsumen yang memliki profesi sebagai video atau fotografer.

Bagi yang berminat… SanDisk ini akan hadir pada 15 Oktober mendatang, dan SanDisk membandrol kartu penyimpanan ini dengan harga $ 800, jika di rupiahkan setara dengan 9,5 jutaan. Gimana bro..tertarik..? “udah dapat motor bekas kalau 9,5 juta gagaga 😀 – cicakkreatip.com

moladin

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here