yamaha jatim
yamaha jatim

aprilia logo

Bro dan sis…kabar baik dari dunia MotoGP, dimana di tahun 2015 nanti Aprilia telah dipastikan akan kembali nimbrung di ajang MotoGP, menurut berita yang ada Aprilia nantinya akan hadir sebagai tim balap pabrikan.

Pabrikan asal Italia tersebut telah bekerja sama dengan tim Gresini Racing, dimana nantinya kerja sama yang akan berlangsung selama 4 tahun ini diharapkan mampu untuk mendobrak kiprah aprilia di ajang MotoGP sebagai tim pabrikan. Tim Grenis Racing sendiri sebenarnya kalau dikatakan sebenarnya sudah malang melintang di dunia GP, dimana bisa kta bilang Gresin sudah sejak tahun 1997 yang lalu mereka telah memboyong mesin dari pabrikan Honda untuk di geber dalam aspal balap tingkat tertinggi ini.

 “Saya sangat senang melihat Aprillia menilai Gresini Racing sebagai rekan ideal untuk memasuki kejuaran dunia MotoGP,” kata Fausto Gresini, pemilik tim Gresini dikutip Autosport.

annurga motor moladin

“Saya berterima kasih kepada Piaggio Group telah memberikan saya sebuah kesempatan fantastis, yakni bekerja sama dengan pabrikan besar, sebuah brand Italia yang telah menjadi sinonim dengan semangat balapan dan meraih hasil-hasil menakjubkan di seluruh dunia,” lanjutnya.

Josss lah…bakal ada dua pabrikan yang akan masuk di MotoGP 2015 nanti, dimana sebelumnya juga dikatakan pabrikan Suzuki juga ikut nimbrung kembali di ajang MotoGP 2015 nanti. Hem…makin rame nih MotoGP 2015 nanti 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook     : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here