yamaha jatim
yamaha jatim

google-glass-kini-sudah-dijual-di-google-play

Wah makin sangar nih Gogle, setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan program Glaxy Explorer kini Google sudah kembali memperkenalkan sekaligus menjual kacamata pintar milik dari Google Play. Google Glass dijalankan dengan sistem operasi Android Kitkat yang sudah kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Kacamata tersebut memiliki aplikasi MyGlass yang dapat di gunakan dengan perangkat Android dengan OSICS, dan juga perangkat Apple sepertihalnya iPhone dan iPad yang juga sudah menggunakan OS iOS 7 ke atas.

Google Glass dapat memberikan visualisasi tampilan 25 inci di jarak 8 kaki. Google juga menyisipkan kamera 5 MP di Google Glass.Untuk fungsi kamera tersebut dapat juga dibuat merekam video HD dengan resolusi 720 piksel.

moladin

Kacamata pintar dari Google tersebut dihadirkan dengan lima pilihan warna, dimana ada warna hitam, jingga, putih, coklat, dan biru. Nag..sedangkan harga nih, untuk satu paket Google Glass yang terdiri dari frame kacamata, wadah microfiber-nya, hingga sebuah earphone ini telah di bandrol dengan harga USD 1500 atau jika di rupiahkan maka setara dengan Rp 17,7 juta.

Hem..sudah dapat motor satu nih gagagag 😀 ok yang pingin tampil berbeda dan lebih canggih, silahkan di boyong kacamata dari Goole ini 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here