yamaha jatim
yamaha jatim

modif r15

Bro dan sis semua… Yamaha YZF R15 emang menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers yang ingin tampil gagah di motor sport 150 cc, hal ini tentunya juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang sudah memiliki kuda wesi tersebut, dimana di tangan bikers  yang sukah otak atik kegantengan motor menjadikan wujud dari kuda wesi Yamaha ini  tampil semakin guwanteng lagi.

modif r15 - 4
Di tangan bro  Como Ridwan selaku pemilik R15 BIRUT “Biru Putih” YZF  R15 makin terlihat lebih sangar lagi, dimana dengan menuangkan ide ide kreatifnya, bro Ridawan yang juga ikut nimbrung dalam komunitas YZF R15 Surabaya ini telah menaburkan guritan stiker dan juga beberapa aksesoris aksesoris efek pencahayaan, tidak hanya itu part pendukung performa juga ikut di sisipkan dalam motor yang masuk keluarga besar R series –nya tersebut.

moladin

Cuttingan stiker yang ada membuat motor yang belum genap berusia satu tahun ini makin guwanteng, hal yang cukup menyita perhatian kang Majid juga adalah lampu R15 yang terpisah, bukan terpisahnya, melainkan lampu aksesoris yang di tempelkan pada sang kuda wesi kali ini telah membuat muka R15 semakin bringas…!

modif r15-3

modif r15 - 2

Tidak jauh jauh dari apa yang di suguhkan oleh pabrikan, R15 milik bro Ridwan ini telah di pasang muffler racing rekomendasi pabrikan, yak muffler Sakura telah terpasang manis di motor guwanteng tersebut. Hem…makin ngiler kalau sudah begini kang Majid gagaga, tapi za begitu..cita cita untuk meminang ERlimabeles masih belum kesampaian gan, jadinya ya ngowoh bin dlowor ngelihatin motor bro Ridwan ini 😀 yaweslah itu salah satu dari kreasi Arek Suroboyo….!! Gimana dengan kreasimu sendiri..? – cicakkreatip.com

#Tq bro bro Ridawan atas inboxnya…. 😀

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

21 KOMENTAR

  1. ok jg buat referensi modif R15 d rumah..
    tapi masi aneh liat daerah tangki..masih kliatan mini..ga proporsional..!!

    asesoris kondom ud btebaran blm y..??

  2. Mbok poto nang pakuwon siti opo bonbin, cek gak jejer sandal jepit ngunu ,trus kok tempat plat nopol belakang jd antiklimak yo….sori bro….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here