yamaha jatim yamaha jatim

390_RC_Duke_PP_1_Race_front_re

Bro dan sis semua…baru akan di launching, namun seperti biasa bocoran demi bocoran akan bertubi tubi untuk menghampiri, yang mana seperti KTM RC390 terbaru ini, baru akan dilaunchin..namun untuk masalah top speed sudah bertebaran di mana mana, lah pasalnya video pengetesan kuda wesi KTM tersebut sudah beredar luas.

Pada video pengetesan, top speed KTM RC390 ini mampu menunjukkan angka 179 km/jam, dengan menggendong mesin berkapasitas 373,2 cc silnder tunggal emang wajar kalau kecepatan tersebut mampu di raih sang kuda wesi tersebut.

Dari hasil pengetesan yang mencapai 179 km/jam tersebut jika kita komper dengan top speed saudaranya (KTM duke) maka setidaknya KTM RC390 ini memiliki akselerasi yang lebih besar, dimana Duke hanya mampu membobol akselerasinya sampai 173 km/jam saja.

moladin

Pihak KTM berharap agar KTM RC390 ini mampu untuk menyaingi superbike superbike dari Jepang, seperti Kawasaki Ninja 300 , meski dari sisi top speed Kawasaki Nija 300 bisa mancapai 191 km.jam-nya – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here