yamaha jatim yamaha jatim

delaer honda mpm

Bro dan sis…kemarin tepat hari Minggu yang lalu (31/8) dengan informasi atau pemberitaan yang ada mengenai adanya informasi himbauan AHM kepada para Delaer resmi Honda untuk bisa menerima indent Honda CBR150R versi lokal membuat kang Majid mencoba sendiri menuju Dealer resmi Honda setempat, dimana kala itu kang Majid bertemu dengan mbak luluk selaku sales cewek yang ada di dealer Ramayana Surabaya. Setelah nanya panjang lebar ternyata untuk indent Honda CBR150R untuk acara pembukaan indenya masih belum mengerti betul, bilangnya yang tau itu indent versi CBU saja (klik disni artikelnya…)

Sempat membuat penasara, jadinya kala itu hari Rabu (3/9) kang Majid mencoba kembali kroscek ke Dealer resmi Honda, dimana kali ini langsung menuju ke Dealer MPM yang ada di jalan Simpang dukuh – Surabaya, MPM merupakan mbah-nya dari Dealer Honda di Jatim.

moladin

Di saat masuk ke delaer, kang Majid disambut oleh mbak Retno dan setelah nanya nanya seputar Honda CBR 150R versi lokal, ternyata untuk acara indent sudah bisa dilakukan. “Indent sudah bisa di mulai mas, dengan syarat pakai uang tanda jadi 850 ribu, ungkap mbak Retno dengan tegas..!

Ow…lah terus harganya sebenarnya berapa mbak ya kalu boleh tau? Untuk masalah harga masih belum ada informasi dari Jakarta mas, tapi harga kisaran 30 juta’an…kalau mas-nya mau indet barangnya kami masih belum bisa janjikan kapan bisa di kirim, pasalnya disini juga masih belum datang, imbuh-nya sambil tersenyum.

Ya ya ya…okelah, sudah beres misinya..jadi bro, bagi bro sis semua yang ngidam mengenai Honda CBR150R rasa lokal (produksi lokal) silahkan langsung menuju Dealer resmi Honda di tempat anda masing masing… Indent sudah bisa dilakukan kok. Oh iya..dengar dengar juga bagi pengindent yang masuk dalam urutan 1500, maka dirinya berhak untuk mendapatkan hadiah jaket eksklusif Honda CBR150R Marq marquez 93 loh. Walah…lumayan juga ya, heheheh – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here