yamaha jatim
yamaha jatim

coba-bayangkan-gara-gara-uang-rp-2000-saja-kita-sudah-membuat-motor-kita-iritBro dan sis semua…heheh unik masuk juga ketika melihat artikelnya maniakmotor.com, dimana hal yang sering kali kita sepelekan ini jika difikir fikr juga berperan penting akan konsumsi BBM motor kita, meski hal tersebut tidak ada hubungannya dengan mesi.

Hal ini adalah masalah tekanan angin pada ban yang ada di motor kita, yag…pasalnya kalau kita amati, jika ban pada motor kita kurang tekanannya pastilah gaya gelincir roda dengan aspal semakin kurang mulus, hal ini tentunya membuat kinerja mesin menjadi berat pula, ingat..kerja yang berat (banyak beban) maka setidaknya konsumsi BBM juga semakin meningkat, pasalnya untuk menggerakkan roda tersebut mesin harus bekerja ekstra dari biasanya.

Nuah..untuk menghindari hal tersebut, pasti dong dengan modal Rp. 1000 atau Rp. 2000-an kita melipir ke tukang isi angin yang banyak di jumpai di bahu jalan raya, setidaknya hal ini kudu kita lakukan, ya..minimal kita lakukan pengecekan tekanan lah, biar sesuai dengan standar pabrikan.

moladin

Hem..gimana bro..menurut peraturan pemerintah beberapa BBM bersubsi sudah mulai di hapus kan..? mungkin tips yang tidak asing bagi kita ini bisa rajin kita lakukan – cicakkreatip.com

==============================================================
Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                                 Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                              Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here