yamaha jatim
yamaha jatim

motogp-s-4-horsemen-pedrosa-vs-marquez-vs-lorenzo-vs-rossi-vs-the-world-57182_6Bro dan sis…musim perpanjangan kontrak tahun ini telah ramai terdengar di dunia MotoGP, dimana sepertihalnya beberapa waktu yang lalu Repsol telah memperpanjang sponsorship nya dengan Honda MotoGP sampai 21017 (lihat disini..). Nah..untuk kali ini giliran rider dari team Ducati yang mulai membuat kesepakatan baru.

Dalam acara Word Ducati Week (WDW) yang bertempat di Misano World Ciruit kali ini tem Ducati secara resmi telah memperpanjang kiprah Andrea Dovizioso dalam menggenjot sang kuda besi Ducati di ajang MotoGP, perpanjangan kontrak antara team Ducati sama Dovizioso ini akan berlangsung sampai tahun 2016.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Ducati dan merupakan proyek yang menarik setelah kedatangan (Luigi) Dall’Igna. Kami sudah dua kali naik podium musim ini dan kami berada di urutan ke empat di klasemen. Situasi saat ini benar-benar menarik, terutama dengan rencana kami di tahun 2015 papar Andre Dovisioso”

moladin

Ok nambah dua tahun lagi kontraknya bro, yaweslah semoga makin semagat – cicakkreatip.com

# Foto MotoGP.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here