yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

suzuki-satria-fu150-black-predator-resmi-dirilis-suzuki-indonesiaBro dan sis…kembali di rilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yag…pabrika telah kembali merilis Satria F150 dengan tampilan barunya, dimana varian yang masuk dalam kategori limited edition ini dijuluki dengan New Suzuki Satria FU 150 Black Predator.

Nama black predator diambil dari tampilan New Satria FU150 Black Predator yang dilabur dengan tinta hitam, yang mana hal ini telah memperlihatkan sosok kuda wesi yang misterius dan agresif yang siap untuk menerjang atau menerkam lawannya..!!

suzuki-satria-fu150-black-predator-resmi-dirilis-suzuki-indonesia

moladin

Sang kuda besi yang disediakan dengan jumlah terbatas ini (2.040 unit/bulan) memiliki tampilan black oil cooler, balck engine, serta black muffler. Tidak hanya warna body luar saja yang dilumuri warna hitam, namun ubahan reflector hedlamp serta headlamp garnish, air scoop garnis, new tail lamp garnis telah mempertegas membuatnya special jika dibanding dengan versi sebelumnya.

Untuk masalah engine sendiri New Satria FU150 Black Predator tidak mengalami perombakan sama sekali dengan versi sebelumnya, namun dari sis fitur pengamannya, sang kuda wesi sudah dibekali dengan fitur security alarm yang bisa digunakan saat motor sedang di parkir..(sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di dealer resmi Suzuki seharga Rp 473.000 per setnya).

suzuki-satria-fu150-black-predator-resmi-dirilis-suzuki-indonesiafu_bp_4Nah untuk masalah harga nih ya… New Satria FU150 Black Predator telah di bandrol dengan harga Rp. 20.250.000 OTR DKI Jakarta, yag..dengan harga sekian tak lupa sebagai pemanis bagi pemilik kuda wesi tersebut, maka pihak Suzuki juga memberikan helm full face warna hitam dan jaket exclusive, ok…bagi yang minat monggo di boyong pulang 😀 – cicakkretaip.com.

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here