yamaha jatim
yamaha jatim

suzuki-thunder-injeksi-hadir-di-vietnamdi-indonesia-kapanBro sis semua…terkesan di abaiakan, yag.. Suzuki Thunder telah menjadi sosok yang tanpa adanya pengembangan…hal ini terlihat pada Suzuki Indonesia, yang mana terlihat motor yang pernah menjadi sosok yang di gandrungi bikers Tanah Air ini terkesan diabaikan tanpa adanya pengembangan yang berarti.

Hal ini berbanding terbalik dengan pabrikan Suzuki yang ada di Vietnam, dimana sosok dari Suzuki Thunder di sana telah dikembangkan mengikuti perkembangan R2 yang ada, ya Suzuki Thunder di Vietnam telah mendapatkan pengembangan di sektor pengkabut BBM-nya, diman kali ini sang kuda besi sudah di bekali dengan sistem Fuel Injection.

Fuel Injection saja tidak cukup, kali ini Suzuki Thunder telah mendapatkan up grade dari segi kapasitas engine yang di gendongnya, yag…kali ini sang kuda besi sudah dijejali dengan engine 149cc SOHC, transmisi 6 percepatan. Suzuki Thunder FI di klaim mampu mengasilkan tenaga sebesar 11.8 dk di 8.000 rpm, sedangkan torsinya sampai 11 Nm di 6.000 rpm.

moladin

Di Vietnam sana motor yang mukanya sama dengan Suzuki Thunder versi Indonesia ini telah di banderol dengan harga IDRnya kisaran 27 jutaan, yaweslah…nunggu Thunder Injeksinya Suzuki Indonesia saja, Jika ada sih… 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

26 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here