yamaha jatim yamaha jatim

nexblueBro sis…melihat data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) terhadap penjualan motor di tahun 2014 emang yang lebih arogan penjualnnya terlihat di segmen matic, yang mana dari beberapa motor yang dikeluarkan oleh pabrikan, kubuh Honda dan Yamaha lebih mendominasi pasar.

Hal ini tentunya membuat pabrikan yang lain semakin berfikir, dimana sepertihalnya Suzuki. Pabrikan R2 yang juga ikut serta dalam penjualan R2 di Tanah Air ini ternyata angkat bicara, dimana sesuai post mas taufik (klik disni..) “Pak Endro Nugroho SIS bilang kepada jajaran Suzuki bahwa setelah lebaran akan ada Produk Baru”.

Cirri cirri produk nantinya:

moladin

– Bentuk Bodynya sedikit Bongsor (beda sama Nex yang ramping banget…)

– Lampu stop lamp mirip hayate

– Dua headlamp

– Menggunakan mekanisme pengereman unik

Seperti berita yang ada, awalnya sih…nama New Skydrive FI yang disinyalir akan muncul tepatnya bulan Desember 2014 nanti, namun…melihat pasar yang ada, kayaknya laju rilis sang kuda besi dimajukan tepatnya bulan Agustus setelah lebaran. Bukan lagi nama New Skydrive FI yang akan di oprek, melainkan nama NEX yang di pakainya 😀 yag…disinyalir dengan nama New NEX FI motor entry level Suzuki ini akan hadir di permukaan… so ditunggu 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here