yamaha jatim yamaha jatim

warna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-dBro d an sis…berkunjung di booth Yamaha dalam acara Kampoeng Ramadhan Yamaha 2014 yang diadakan di Jatim Expo – Surabaya, cicakkreatip.com telah menjumpai sosok warna dan striping baru dari Yamaha Xride, motor matic 113 cc yang mengusung mesin berteknologi Injeksi YMjet FI ini telah mendapatkan sentuhan warna dan striping baru di tahun 2014 ini, sepertihalnya yang pemirsa lihat di atas, warna biru telah mendominasi bebek wesi tersebut.

warna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-dDengan perpaduan warna body biru dan hitam…motor yang mengandung DNA motor crossover ini telah memperlihatkan aura kalemnya. Dengan shock belakang yang awalnya berwarna putih kali ini juga disesuaikan dengan pemasangan shock belakang yang berwarna merah. Meski warna dan striping baru Yamaha Xride ini terlihat kalem dan menyimpang dari awal munculnya motor ini yang mengusung tiga warna, hal ini tidaklah mengurangi aura bebek matik yang memiliki tagline Tangguh Luar Biasa ini 😀 Pasalnya dari perubahan warna yang ada, pabrikan tidak sedikitpun mengubah lekukan desain yang ada di motor matic crossover tersebut.

warna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-dDengan warna dan striping baru yang ada saat ini, “tidak ada perbedaan harga dengan varian yang lama, dimana di Jatim sendiri, motor ini telah di bandrol dengan harga OTR Rp. 15.905.000,-“ ungkap salesmen Yamaha dengan wajah bersahabatnya.

moladin

Hem…oke deh, yang lagi mau nyari motor buat acara mudik nanti nih, motor bertampang sangar ini patut menjadi pertimbangan pemirsa semua 😀 – cicakkreatip.com

warna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-dwarna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-dwarna-dan-striping-baru-yamaha-xride-2014-nampak-kalemtapi-ok-d

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here