yamaha jatim
yamaha jatim

kecelakaan-melibatkan-bus-kota-dan-pengendara-honda-revo-pengendara-motor-tewas-seketika-namun-sopir-dan-kernetnya-kaburcicakkreatip.com – Bro dan sis semua…report langsung dari TKP, yang mana tepat hari ini, Sabtu 5 Juli 2014 pukul 9.30 WIB terjadi insiden kecelakaan yang menewaskan pengguna kendaraan bermotor, insiden ini terjadi di Jl. A. Yani Surabaya, dimana kecelakan ini telah melibatkan Bus Kota dengan plat nomer L 7009 UG jurusan Terminal Joyoboyo – Surabaya dengan pengguna Motor Honda Revo yang berplat nomer W 5591 PW ( Sidoarjo).

kecelakaan-melibatkan-bus-kota-dan-pengendara-honda-revo-pengendara-motor-tewas-seketika-namun-sopir-dan-kernetnya-kabur

Insiden ini terjadinya sangat cepat, ketika bus sedang melaju di lajur kiri jalan, tiba tiba terdengarlah suara lindasan yang keras, seketika bus langsung berhenti dan mencoba untuk mundur. Ketika menengok di bagian bawah bus eh…ternyata ada motor (Honda revo) dan pengemudinya telah terkapar bersimpah dara, seketika semua pengguna jalan langsung berhenti untuk menolongnya, namun karena takut di gruduk oleh masa, wal hasil sopir dan kernet pun telah melarikan diri entah kemana, “cetus wanita parubaya dengan wajah ketakutan yang kebetulan ada saat insiden terjadi.”

moladin

kecelakaan-melibatkan-bus-kota-dan-pengendara-honda-revo-pengendara-motor-tewas-seketika-namun-sopir-dan-kernetnya-kabur

Kemacetan yang cukup panjang telah terjadi, pasalnya sebelum polisi datang, bus dan pengendara yang tewas tersebut masih berada di bahu jalan, namun…setelah beberapa menit kemudian, polisi setempat telah berada di TKP, dan tentunya menandai tempat tewasnya pengendara tersebut, serta Bus yang di tinggal pengemudinya dan kernetnya serta para penumpang pun di pindah parkir.

Angka kecelakaan makin meningkat bro sis, apalagi di bulan bulan ini yang mendekati hari raya, yang mana dalam satu minggu ini saja loh cicakkreatip.com sudah melihat secara langsung dua insiden yang merenggut nyawa, kejadiannya sama R2 Vs Bus.

Hem..sekali lagi brosis, ini menjadi pelajaran bagi kita semua pengguna jalan, baik roda 4 maupun roda 2, mungkin dengan kejadian ini kita bisa elus elus dada kita dan selalu ingat saat berkendara, mungkin juga kita bisa mengurangi gaya berkendara arogan yang rawan menyebabkan kecelakaan.

Ingat bro sis meski hidup dan mati kita sudah digaris oleh sang pencipta, namun tetaplah berhati hati di jalan, ngak maukan hidup kita berakhir di jalanan, so..sebentar lagi hari raya to, pastilah orang tua kita, istri kita, sanak saudara kita nantinya akan berkumpul jadi satu, dan pasti di hari kemenangan tersebut mereka merasakan kepedihan karena kehilangan sampeyan di dunia ini, jadi…sekali lagi insiden ini kita ambil hikmanya saja, monggo intropeksi diri masing masing terhadap gaya berkendara sampeyan saat ini.

kecelakaan-melibatkan-bus-kota-dan-pengendara-honda-revo-pengendara-motor-tewas-seketika-namun-sopir-dan-kernetnya-kaburkecelakaan-melibatkan-bus-kota-dan-pengendara-honda-revo-pengendara-motor-tewas-seketika-namun-sopir-dan-kernetnya-kabur

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

  1. Turut berduka. Nggak bisa komen apa2 untuk lalin surabaya. Pengendara motor pun disana banyak yg ugal2an potong jalur orng lain seenaknya. Smga etos berkendara smkin baik atau akan banyak lg korban selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here