yamaha jatim
yamaha jatim

257946_robot-ray-saat-melakukan-aksinya-_663_382Bro sis…yang namanya teknologi emang ngak ada habisnya, yag…berusaha memenuhi atau mempermudah pekerjaan manusia emang menjadi salah satu alasannya, sepertihalnya yang baru baru ini telah dibuat oleh perusahaan di Jerman sana.

Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang robotic yang berada di Jerman telah menciptakan sebuah karya uniknya, yang mana pastinya yang dibuatnya ngak jauh jauh dari robot, yag…sebuah robot yang diciptakan untuk memarkir modil kali ini telah resmi beroperasi.

Robot beroda empat ini telah dioperasikan tepat hari ini (2/7/14) yang mana robot yang hobinya memarkir kendaraanan ini telah beroperasi di Bandara International Dusseldof Jerman. Dikarenakan kecanggihan teknologi yang ada, jukir yang berbasis robot ini mampu memarkir kendaraan 60% lebih banyak didalam satu areanya jika dibandingkan dengan pengemudi pada umumnya. Namun….imbal balik terhadap sebuah karnya yang canggih tersebut juga mengarah pada ongkos parkirnya, dimana untuk masalah tarif parkir terbilang lebih mahal dari yang biasa, dimana setiap orang yang parkir akan dikenakan biaya 468 ribuan.

moladin

Hehehe..lumayan kan bro ongkos parkirnya 😀 yaweslah, mudah mudahan di tanah air bisa seceptnya menyusul, Robot Tukang Parkir, masuk akal juga yaw 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here