yamaha jatim
yamaha jatim

 cara-mengatur-jam-digital-di-speedometer-yamaha-r25Bro sis…berawal dari kunjungan kang Majid di acara launchingnya R15 di Royal Plaza Surabaya kemarin, yang mana sosok R25 juga ikut nimbrung sebagai display di sana. Melihat saja kayaknya kurang srek jika tidak mendapatkan edukasi, nuahhhh…maka dari situlah sedikit galian informasi telah kang Majid korek dalam acara launching tersebut, diantaranya mengenai pengoperasian fitur yang ada di speedometer R25.

Pemahaman yang berhasil kang Majid boyong pulang ini lumayan lengkap, tapi seperti judul di atas, artikel kali ini bahasnya mengenai cara mengatur jam di speedometer Yamaha R25, pelan pelan kita mahaminnya, asal pada mengerti semua, ok… 😀 yawes langsung saja disimak cara setingnya di bawah ini, cekibrottt 😀

cara-mengatur-jam-digital-di-speedometer-yamaha-r25

moladin

Cara Seting Jam Digital Yamaha R25:

  1. Langkah pertama, jam digital akan nongol jika kondisi kunci kontak dalam posisi ON, maka dari situ pertama tama sampeyan putar kunci kontak dalam posisi ON bro…)
  2. Setelah kunci kontak ON, tekan tombol “Select” dan “Reset” secara bersamaan dalam kurun waktu kurang lebih 2 detik.
  3. Setelah 2 detik nantinya tampilan angka digit akan berkedip kedip, saat itulah kita bisa seting langsung angka digit jam digital dengan menekan tombol Reset (tekan berulangkali sampai angka yang diinginkan tercapai bro ya…).
  4. Setelah sesuai dengan keinginan, langkah selanjutnya adalah menyetel menitannya bro…dengan cara menekan tombol Select, kondisi menitan akan berkedip, saat itu angka digit menit juga bisa kita setel.
  5. Tekan tombol Reset untuk mengatur menitannya (tekan tombol Reset berulangkali sampai angka yang diinginkan tercapai).
  6. Terakhir barulah sampeyan tekan tombol Select untuk mengakhiri pengaturan… OK…selamat anda berhasil mengatur jam digital R25 😀

Gimana bro, udah faham belum…? Kalau masih kurang jelas, berikut video penyetelan jam digital speedometer R25 yang berhasil kang Majid abadikan hanya untuk sampeyan semua. Wes, semoga bermanfaat, dan terus tambah pengetahuan anda, salam – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here