yamaha jatim
yamaha jatim

­­­­Bro dan sis semua…ternyata tidak cuma Kawasaki Estrella saja yang mengisi motor klasik modern pabrikan Kawasaki, dimana Kawasaki W800 juga ikut serta mengisi motor model klasik di pasar global.

Yupz…kali ini Kawasaki W800 telah hadir dengan tampilan special di tahun 2014 ini, dimana perubahan telah terlihat dari segi exterior dari sang kuda besi, kesan istimewa dari motor ini telah terliahat, dimana balutan warna warna baru yang terlihat lebih klasik telah melumuri body motor.

annurga motor moladin

Motor yang termasuk keluarga W seris ini telah hadir dengan warna doff yang dikombinasi dengan grafis yang cenderung memiliki warna kontras dengan embel embel special edition.

Untuk dapur pacu yang di boyong sang kuda besi ini terbilang tidak ada perubahan, dimana angka 773cc telah menjadi angka kapasitas mesin yang diboyongnya, dengan didukung mesin tegak  twin 4 tak yang memiliki 5 percepatan berpendingin udara, motor yang masuk kategori moge kelas 800san ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 48 Hp di 6,500 Rpm dengan torsi maksimalnya 60 Nm pada 2,5oo Rpm.

Nah…untuk masalah harga, kali ini sosok motor yang memiliki kemiripan dengan Kawasaki Estrella ini dibandrol dengan harga IRD setara dengan 133 juta bro, yapz…harga yang pantas untuk motor yang memiliki sosok guanteng bin klasik tersebut, hem…bagi penggila motor yang berbau klasik, monggo di buru motor yang satu ini 😀

Artikel terkait :[display-posts offset=”7″]

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here