yamaha jatim
yamaha jatim
yamaha jatim

Bro dan sis…regulasi akan perubahan teknologi pengkabut BBM dari versi karburator menjadi Injeksi  di kendaraan bermotor khusunya roda dua menjadi ladang tersendiri bagi produsen penyedia sparepart after market di tanah air, dimana sepertihalnya telah kita dengar bahwa produsen knalpot Sakura beberapa waktu lalu  telah memasarkan knalpot racing untuk Yamaha V-Ixion , nah untuk kali ini giliran Daytona yang membuat sparepart after market untuk Yamaha V-Ixion.

moladin

Tidak tanggung tanggung, dalam waktu dekat ini Daytona akan memasarkan dua komponen yang mampu mendongkrak tenaga dari Yamaha V-Ixion, dimana komeponen tersebut berupa knalpot dan Engine Control Unit (ECU).

Yamaha V-Ixion dalam ajang indoprix

Produk yang akan dipasarkan ini masih dalam fase penyempurnaan, dimana saat ajang indoprix seri pertama di Sentul kemarin telah menjadi riset untuk produk tersebut.

ECU- ITS - ignition
ilustrasi seting ECU

Oh iya…peralatan utuk seting ECU kali ini masih menggunakan Laptop, dimana kedepannya pihak dari Daytona akan mengembangkan lagi produk tersebut sehingga setara dengan ECU yang diboyong oleh Yamaha YZF-R15 yang tentunya sudah bisa di seting melalui perangkat android.

Nah brosis..bagi yang suka kebut kebutan,  produk dari Daytona yang satu ini patut di incipi  😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here