yamaha jatim
yamaha jatim

wpid-img_20140220_225914

Bro dan sis semua… beberapa waktu lalu cicakkreatip.com telah di approval oleh wordads dalam daftar situs yang dinaungi iklanya, dimana setelah berjalan kurang lebih 2.5 bulan Alhamdulillah $ telah terkumpul, yang mana dolar yang ada sudah mumpuni untuk di tarik ke Paypal.

Meski udah cukup untuk di transfer ke akun paypal ($100), ternyata pihak dari wordads tidak secara langsung mentrasfer ke rekening paypal kita, dimana lebih tepatnya pihak wordads akan mentrasfer $ pada akhir atau awal bulan.

moladin

Yupz…seperti pengalaman pertama kang Majid ini, dolar udah ±100$ kok belum di transfer ya…? paypal udah ter verivikasi tapi kok masih belum ada nominal tranferan $ di rekening paypal ya..? Membuat semakin penasaran (maklum masih pengalaman incip wordads yang pertama)…

Sambil mencari info via online kang Majid hubungi juga kang Heri…selaku owner dari http://setia1heri.com/ dan pak ketua arek arek bloger jatim 😀 , karena sudah berpengalaman di dunia wordads, maka beliau langsung menjawab pertanyaan kang Majid dengan mudah.

Yups jawabannya sampeyan mau tau ngak..? mau tau atau sekedar mau tau aja 😀 , ah jangan ngangguk ngagguk kepala saja, yang benar…sampeyan mau tau atau tidak 😀 yawes daripada penasaran sisni kang Majid bisiki…. “Eh bro…ternyata pihak wordads itu akan mengirim gaji kita kalau ngak awal bulan ya di akhir bulan” Itu kata kang heri 😀

Nah setelah mendapat jawaban tersebut, dengan sabar kang Majid menunggu…dan akhirnya orang sabar disayang pacar Tuhan itu emang benar, tepat hari ini (29/04) pihak wordads sudah mentransfer perolehan $ kang Majid ke rekening paypal.

pembayaran wordads
gambar dari akun paypal kang Majid

Alhamdulillah…meski $ tidak begitu melimpah tapi tetap bersyukur, so..Tuhan sudah memberikan rizekinya pada kang Majid, buat tambahan beli pulsa + susu sang bua hati 😀 😀 😀 rek… seterusnya baru buat beli rumah, kulkas, mobil dll 😀 (dilarang mensem..lebih baik ngakak sambil kelihatan gigi 😀 )

Yawes…itulah sepenggal cerita saat bermain wordads, semoga berguna bagi sampeyan semua… oh iya gimana brosis…dolar sampeyan semua sudah masuk juka kan?

Kunjugi juga bro ya blog kang Majid yang ini…di ikuti boleh dibaca baca doang juga boleh 😀

klik gambar untuk menuju blog ke dua kang Majid 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

58 KOMENTAR

  1. aseeek…makaan makaaan… 🙂

    btw..tadi pagi aku juga dapat email yang isinya.. wordpress.com sent $ … to your paypal accoun……
    koq bisa bareng gitu,ya.. 😉

  2. salam kenal omm… pengunjung baru neh,,
    waduuhhh kapan ya bisa mencicipi dollar dari wordads, pengen juga neh.. tapi kyknya susah di approve yah, apalagi utk blog baru 🙁

  3. […] Betul dugaan saya dari awal, ternyata enggak mbeleset. Uang sudah masuk rekening Bank lokal saya, jian legoh perasaan… takutnya kecantol, tetapi memang benar kalau masih rezeki enggak bakal digondol kucing. Ya setidaknya itulah pengalaman yang bikin was was dalam menarik uang dari rekening Paypal. Baru kali ini sampai 1 mingguan!! Baca juga: Gajian Dari Wordads Akhirnya Masuk Rekening Paypal juga… […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here