yamaha jatim
yamaha jatim

paypal

Bro dan sis semua… Beberapa waktu lalu blog mini kang Majid ini dipercaya oleh situs WordAds dalam menyuguhkan program iklannya, dimana tentunya syarat syarat agar bisa mendapat iklan tersebut telah terpenuhi, yakni pertama kita harus daftarkan alamat blog kita di situs  penyedia layanan iklan wordpress.com (wordAds), untuk bisa mendaftar, blog kita harus memakai domain berbayar (contoh domain yang masih gratisan: cicakkreatip.wordpress.com, yang berbayar: cicakkreatip.com) dan yang terakhir kita harus punya akun paypal.

Nah untuk kali ini kang Majid akan bicara mengenai paypal, dimana situs bank online ini nantinya akan dibuat transfer hasil bayaran/gajian dari iklan yang sudah terpasang di blog kita.

moladin

Dulu saat kang Majid pertama kali buat akun paypal, kang Majid ngak faham betul akan situs tersebut, dimana setelah ± dari 2 bulan iklan nempel di blog, Alhamdulillah bayaran sudah mencukupi syarat untuk di ambil, sesuai kreteria wordAds (100 dolar baru di transfer).

Mulai dari situlah kang Majid kefikiran, gimanaya caranya ambil uang dari akun paypal? Setelah telusur dan memilah informasi dari mbah goggle, ternyata salah satu syarat untuk bisa mengambil uang dari akun paypal adalah paypal kita harus terverifikasi dulu…. Lah maksudnya?

Yupz..verifikasi adalah salah satu bentuk dari syarat yang harus dilakukan oleh nasabah sebelum bisa menggunakan akunnya secara leluasa, untuk verifikasi pada umumnya bisa lewat kartu kredit, tetapi berhubung tidak semua orang yang mempunyai kartu kredit atau mungkin sudah punya tapi takun untuk menggunakannya, maka terpaksa kita kudu mencari alternativ lain yang tentunya aman buat kita dan bisa diterima oleh paypal.

Setelah lari sana sini, akhirnya kang Majid menemukan toko online yang mampu untuk memberikan solusi yang kang Majid alami, dimana cara verifikasi paypal dapat dilakukan tanpa kartu kredit nyata, melainkan bisa dengan virtual credit card (VCC).

pay

Toko VCCmurah.com menjadi rujukan pemesanan kartu kredit virtual tersebut, dimana di toko tersebut telah menyediakan 3 pilihan masa aktif kartu yang bisa kita pilih sesuai dengan kemauan, seperti yang ada di bawah ini:

pay22

Setelah difikir secara matang, akhirnya pilihan kang Majid jatuh pada pilihan nomer tiga, yupz…aktif selama 5 tahun dengan harga Rp 95,000,- (murah juga yo…).  Tapi setelah…(klik disini untuk melanjutkan membaca…..)

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″] 

48 KOMENTAR

  1. ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $0,3

  2. You can currently purchase a brand new 2008 Yamaha FX Cruiser SHO
    forr only $11,499 or a 2008 Yammaha FX SHO for $10,699.
    One thing that the ATV web sitees have done correctly is optimize their web
    sites fully and create smart pay perr click campaigns. In the summer time you will be hard pressed to find any cops on the street.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here