yamaha jatim yamaha jatim

iklan xl-cewekBro dan sis…dalam melintas di jalan raya, pasti kita menjumpai iklan pada papan reklame yang dipasang di bahu jalan, sepertihalnya iklan yang kang Majid lihat kali ini… Trio girl telah tepampang gedhe untuk dilihat para pengguna jalan, lah terus?

iklan xl

Emang ngak ada yang salah sih akan iklan ini, tapi yo gitu bro…akibat dari sosok tiga cewek yang ada di iklan tersebut…mata para bikers mengarahnya tidak ke jalan yang ada di depannya, melainkan focus utama pandangannya lebih domina ke ara atas, kea arah iklan. Lah kok bisa..?

annurga motor moladin

Hem…coba sampeyan lihat sendiri iklan di atas…ceweknya loh bening bening bro…siapa tau satu dari tiga cewek tersebut celananya melorot wkkk wkkk wkkk lumayan to…hahahah (plok…. 😀 ).

Mungkin ini adalah trik juga bro…supaya iklan banyak yang ngelihat, terutama kaum laki laki 😀 Hem…pinter juga nih management dari XL, joslah…. 😀 yawes bro itu saja cerita ngelihat cewek bahenol versi iklan dari kang Majid…semonga menghibur 😀 (ngak bayangin kalau gambar iklannya diganti cewek lagi keramas xiiiii pasti tambah ngowoh, kaburr…..)

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here