yamaha jatim
yamaha jatim

suzuki gixxer

Bro dan sis semua, kabar mengenai hadirnya sosok sport naked Suzuki yang tampil menawan di negeri seberang sana telah membuat para biker tanah air menjadi kesengsem, pasalnya baru kali ini Suzuki telah mengeluarkan sosok motor sport kelas 150 yang begitu ciamik pool desainnya 😀 (bukan begitu je…)

Tak heran jika para bikers yang ada di tanah air ngiler jika melihat motor tersebut, tapi yo gitu bro…sepertinya motor  yang masih menggunakan sistem pencampur BBM jenis karbu ini kayaknya masih lama untuk dilempar ke Indonesia, pasalnya pentolan PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) masih ragu akan motor  sport 150 cc ini.

annurga motor moladin

Melihat perkembangan kendaraan roda dua di Indonesia emang kalau secara penilaian ala jempol, perkembangannya mendapat 3 jempol kalau ada 😀 pasalnya dalam tahun ini para pebrikan telah menutup rapat rapat akan produksi motor yang berbasic karbu, so..semuanya sudah membesut sistem injeksi.

Mungkin dari situlah jika Gixxer di boyong ke tanah air jadinya kurang begitu sedap…so masih karbu bro 😀 Hem…yaweslah setuju dah kang Majid akan pemikirannya SIS, so kalau si Gixxer masuk ke tanah air yo…minimal sudah injeksi je yo…heheh 😀 gimana je..? setuju opo ora 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here