Pembagian Masker Gratis di Jalan Darmo Surabaya (akibat hujan abu dari Gunung Kelud)

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…kejadian meletusnya Gunung Kelud  membuat beberapa wilayah di Pulau Jawa ikut serta dalam memanen abu vulkaniknya 😀 , yupz…tak kecuali kota Surabaya dan sekitarnya, hem..kebetulan posisi kang Majid berada di Surabaya nih…jadinya merem melek mata ini terkena debu.

instagram cicakkreatip.com moladin

Meski Gunung meletus, tetapi yang namanya aktivitas rutin kita dalam mencari sesuap nasi pastinya ngak ada yang namanya pending, selagi masih berada di daerah yang aman gaspol wes 😀 Dampak dari abu vulkanik yang terbang sampai ke plosok pulau Jawa ini, tentunya membuat para pengguna jalan menjadi terganggu, pasalnya kalau ngak pakai helm half face atau full face debu akan terperangkap ke mata si bikers.

Gambar

Bukan itu saja sih…selain mata yang terasa pedih karena terkena abu. Udara sekitas juga ikut terkontaminasi oleh partikel partikel material abu vulkanik tersebut, jadi bro…mau ngak mau pernafasan juga ikut terganggu…nyesek nyesek lo 😀

Melihat  fenomena tersebut, ternyata ada beberapa kelompok yang ikut serta dalam menanggulangi bencana tersebut, meski tidak secara langsung ke TKP Gunung meletus, tetapi setidaknya tindakan kecil seperti membagikan MASKER untuk pengguna jalan yang bertempat di JL. Darmo – Surabaya ini sangatlah berarti, meski mengakibatkan bibit kemacetan di jalanan, tapi ra popo lah 😀 .

Trim yo…rekan rekan yang ngasih kang Majid masker…. 😀 semoga amal ibadanya dibalas sama sang kuasa 😀 (wes maskeran dulu rek… 😀 ) cicakkreatip.com.

Artikel terkait :                      

[display-posts offset=”7″]

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*