Nija 150 RR Akan di Stop Produksinya… Posisinya Diganti Oleh Ninja RR Mono 250

yamaha jatim yamaha jatim

GambarGambar

Bro sis…anak baru sudah muncul, lebih suweger lagi bodinya..opo kuwi, itu bro.. Ninja RR Mono, sosok sport 250cc yang baru dilaunching oleh KMI kemarin. Sosok dari RR Mono ini akan difungsikan sebagai pendupak Ninja 150 RR 2 tak ke pintu regenerasi, dimana ninja RR 150 akan diberhentikan produksinya dengan catatan si RR Mono 250 ini sebagai pengganti jabatannya.

Gambar

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk pemberhentian produksinya paling tidak dilakukan pada bulan Juli 2015 mendatang, dimana untuk memenuhi std emisi gas buang Euro 3, Ninja RR 150 pasti ngak bakalan lolos akan pengujian tingkat emisi yang lambat tahun makin ketat (std. Euro 3 je…).

Meski demikina, pihak KMI tidaklah takut akan bubarnya pecinta Ninja 150 RR, dimana kali ini Nija RR Mono 250cc dikatakan bahwa untu rasa tunggangan si RR Mono kali ini tidaklah jauh berbeda dengan ninja 150 RR.

Dengan basic engine dari KLX 250, motor ini juga diunggulkan dari sisi dupakan enginenya, dimana kasta pecinta performen juga menjadi incaran KMI dalam memasarkan motor ini. Motor yang di bandrol dengan harga 40 jutaan ini baru akan mulai dipasarkan pada bulan Maret akhir, yang tentunya akan terdapat dua tipe yang berbeda, yakni ada yang pakai sistem Anti Lock Brake System (ABS) sama ada yang tidak pakai.

Yupz lumayanlah…wes bro..disiapin uangnya 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait : [display-posts offset=”7″]

19 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki Ninja 150 2tak Stop Produksi per bulan Juli 2015 | cicakkreatip.com
  2. Pensiun, Kawasaki Ninja 150 2-Tak Berhenti Produksi | Motovaganza

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*