Prolink Honda CB 150R Patah, Ayo…Bawa Segera Motor Anda Ke Diler Resmi Honda Untuk diPeriksa…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…penjualan motor sport  Honda di priode Januari 2014 ini sempat menjadi bintang berita paling top di kelas wordpress, berita tersebut emang top banget…tapi ada yang lebih jos lagi nih dari Honda, Yupz…mengenai isu recall-nya CB150R yang diduga terdapat sebua masalah pada swing arm-nya, masalah terletak pada prolink  yang kelihatannya untuk las lasan dari komponen tersebut kurang sempurna.

Kejadian prolink yang patah, tentusaja dapat membuat para pengguna CB150R menjadi kalangkabut jika motor yang dikendarainya prolink-nya patah, ndlosor…nyium aspal…atau dilindas pengendara lain…mungkin saja bisa terjadi, yupz jika ngak mau resiko seperti bayangan tersebut, maka untuk antisipasinya pabrikan sayap tunggal berinisiatif untuk melakukan pengecekan pada unit yang sudah ada di tangan konsumen, terutama bagi lot nomer produksi yang disinyalir mengalami masalah.

instagram cicakkreatip.com moladin

Honda meminta pemilik motor  yang menjadi tersangka agar segera mengunjungi Bengkel Resmi, terutama bagi yang sudah dapat undangan khusus dari Honda :D. Seperti yang dibilang oleh pentolan AHM yang satu ini.

“Awalnya ada informasi dari konsumen. Dan kami harus ambil tindakan. Memang benar ada pengecekan Honda CB150R. Kami sifatnya terbuka. Kami tidak menutupi. Ini sifatnya pencegahan,” kata GM Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso kepada detiOto, Kamis (13/2/2014).

“Konsumen yang sudah dapat surat,  jangan ragu ke diler kita untuk dilakukan perbaikan. Lamanya sekitar 1,5 jam dan kita terbuka, kita kirim surat begitu datang ke bengkel, kalau motor mereka kena dan harus ganti,” ucapnya.

“Sudah dilokalisir nomornya. Kalau jumlah tidak bisa dihitung pasti, karena nomornya acak. Tidak semua yang bermasalah. Hanya ada beberapa. Diperkirakan seluruh Indonesia,” yakin Wedijanto. (ngutip dari DetikOto).

Nah bro…sudah jelas to, Berani blak blakan to si ATPM…tidak semua unit motor mengalami masalah, tapi bagi yang sudah dapat surat panggilan, mongo secepatnya di kroscek ke Bengkel Resmi Honda… Cepetan rek…biar ngak kadaluarsa wkkkk 😀 – cicakkreatip.co.

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

11 Komentar

  1. ngimpi aja enggak untuk beli honda selama nama depan nya astra, ga tau deh kalau nanti nama astra nya d belakang nama honda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*