yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…beberapa waktu lalau pabrikan Honda telah menyayat Megapro konvensional dengan besutan teknologi yang lebih gres lagi. PGM FI teknologi injeksi Honda ini telah dicangkokkan pada New MegaPro. Dengan perubahan pengkabut BBM ini, motor sport yang memiliki diameter cylinder Bore x Sroke 57,3 x 57,8 membuat motor ini terlihat agresif jika digeber.Test ride yang dilaukan oleh otomotifnet.com kali ini memberikan gambaran komplit akan sosok kuda besi yang baru di up grade oleh pabrikan sayap tunggal tersebut, saat melaju pada rmp rendah sapai atas si New MegaPro FI ini tenaganya tetap ngisi, tetapi sedikit disayangkan bahawa untuk kenaikan putaran mesinnya terbilang lambat, tetapi hal semacam ini malah menguntungkan bagi si joki yang mempunyai selera berkendara stop and go…pasalnya ngak perlu menahan setengah kopling motor tetaplah uwenak jalannya.

Limiter ada di 9.500 rpm. Dengan memacu dan merasakan tarikan kuda besi tiap gigi..ternyata tiap gigi percepatan didesain dengan karakter yang berbeda, sepertihalnya gigi 1ke 2 lumayan cukup jauh. Sedangkan dari gigi 4 ke 5 terasa sedang sedang saja, sedangkan 2 ke 3 ke 4 terasa rapat. 

moladin

Hem..yupz…ni sampeyan lihat data dari otomotifnet.com dalam mencoba New MegaPro FI yang digeber dalam kecapatan tertentu.

Gambar

Hem…lumayan juga…jos lah, gimana bro jos opo ora..? 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here