Motor Sport Honda di Bulan Januari 2014 Telah Memimpin Penjualan Nasional…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Brosis…genjotan awal yang super duper nendang, so..diawal tahun 2014 ini pabrikan sayap tunggal telah mengepakkan sayapnya begitu lebar, diawal tahun 2014 ini PT. Astra Honda Motor (AHM) telah berhasil membekukan kompetitornya dengan menguasai penjualan motor di segmen sport.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia pada bulan januari 2014 ini penjualan motor di segmen sport nasional tercatat sebanyak 70.938 unit dengan adanya penurunan 6% dibandingkan dengan Januari 2013 yang telah tercatat mencapai 75.418 unit kendaraan.

instagram cicakkreatip.com moladin

“Pada awal tahun ini secara nasional pasar motor sedikit mengalami penurunan, termasuk di segmen motor sport. Namun demikian, permintaan terhadap sepeda motor sport Honda justru mengalami pertumbuhan yang positif dibandingkan tahun sebelumnya. Pada bulan lalu, AHM meluncurkan sepeda motor sport terbaru New Honda MegaPro FI dan Honda Verza. (Ujar Deputi GM Sales Division AHM Thomas Wijaya)”

Meski tercatat terjadi penurunan, ternyata rizeki buat AHM masih nempel erat, pasalnya pabrikan sayap tunggal ini telah menyita 49% dari lonjakan penjualan jika dibandingkan dengan tahun 2014 yang hanya mencapai 21.698 unit.

“Kepercayaan konsumen Indonesia semakin besar seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang memakai sepeda motor sport Honda seperti Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI yang hadir dengan teknologi injeksi terkini yang terbukti irit. Selain itu, teknologi MotoGP DOHC di Honda CB150R StreetFire semakin terbukti memiliki performa tinggi dengan desain sporti yang terbukti tangguh, handal, dan nyaman. Model ini pun memiliki desain sporti yang keren dan berjiwa muda (imbuhnya).”

Secara keseluruhan dari penjualan beberapa model sport yang ada, penjualan pada bulan Januari 2014 ini telah tercatat 367.069 unit. Dari penjualan tersebut AHM telah menyumbang 63,26 % dari pangsa pasar nasional yang terbilang 580.288 unit (hem…lumayan juga yo.. 😀 ).

 Artikel terkait :                     

[display-posts offset=”7″]

 

1 Trackback / Pingback

  1. Penjualan Sport Honda laris Manis…Tapi Penjualan Yamaha Tetaplah Nomer Satu… (Press release Jawaban Yamaha Untuk Honda…) |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*