Taksi Roda Dua: Menghadiri Undangan dari Owner Cak Transport (Taksi Roda Dua…Bukanlah Ojek…)

yamaha jatim yamaha jatim
Gambar
sebelah kanan pakai jaket itu kang Majid (salam kenal), sebelah kiri itu Mas Yosep..(owner cak trasport)

Bro dan sis… Gara gara tulisan kang Majid waktu lalu mengenai sosok taksi roda dua yang tak sengaja kejebret, kang Majid telah mendapat Email yang berisi undangan untuk dapat singgah ke kantor salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi yang ada di Jawatimur ini. (lihat artiekelnya disini…)

Gambar

Baru kemarin kang Majid dapat memenuhi undangan tersebut, seperti yang kang majid bahas waktu lalu, pasti diajak ngopi kalau ketemu..yupz setelah kang Majid singgah di kantor, kang Majid telah disambut dengan sosok pria dengan senyuman familiarnya… Yosephus Widayawan itulah panggilannya, beliau adalah owner dari transportasi roda dua tersebut, dengan berjabat tangan terlihat sangat senag sekali ketika kang Majid datangi, dipersilahkan duduk, dan tak lama kemudian kopi telah hadir diatas meja…yupz, dengan melihat profil masing masing perbincanganpun telah kami lakukan.

instagram cicakkreatip.com moladin
Gambar
ongkos taksi sesuai dengan Argo Meter yang terpasang

Cak transport, bukanlah Ojek Mas..!! sambil nyeruput kopi yang ada di depannya, Yosep Widayawan selaku owner cak traspor mengatak bahwa Cak Traspor adalah sejenis taksi, tapi taksi roda dua, dimana ada beberapa penekanan yang kami bedakan dengan ojek, diantaranya kendaraan roda dua yang kami pakai unitnya telah di branding sedemikian rupa sehingga terlihat mencolok dari sisi warna dan desainnya, untuk kendaraan murni milik perusahaan semua, untuk SOP yang diterapkan setara dengan taksi roda empat pada umumnya, memiliki argometer, memiliki GPS tracker, menggunakan sistem rekrutmen rider yang ketat, memiliki serangkaian program inovasi, menggandeng beberapa pusat studi bisnis untuk evaluasi kerja Cak Transport, serata menggandeng ATPM untuk pengadaan armadanya (Honda jatim-MPM).

Gambar
ada driver ceweknya bro…

Ow…gitu to, lumayan banyak juga yo, hem dengan rasa penasaran kang Majid mengajukan pertanyaan, loh mas…kok Cak Transport sih namanya…kenapa bukan taksi R2, atu yang lainnya? Jadi gini mas Majid…nama Cak Traspor telah terinspirasi dari misi social saya yang kepingin mempunyai sebuah bisnis yang mengandung unsur budaya lokal, karena usaha ini dibangun di kota Surabaya, jadi…diberilah awalan “Cak” dengan filosofi kesetiakawanan yang tinggi, semangat persaudaraan yang tinggi, keberanian, jujur, dan kearifan. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh pria ramah tersebut.

Perusahaan trasportasi yang berdiri pada tanggal 1 Oktober 2012 ini telah memiliki beberapa layanan, dimana selain layaknya taksi roda empat, cak Traspor juga melayani antar jemput dan kurir dalam kota.

Gambar
pembayaran juga bisa lewat mesin EDC loh…

Lah..terus apa saja keuntungan jika menggunakan Cak Traspor..? Kalau itu sih banyak mas…diantaranya pembayaran mengacu pada argometer, ada jaket khusus penumpang, plastic penutup kepala (shower cap), pegangan tangan pada rompi rider, jas hujan badan & ada juga khusus sepatu, helm SNI, dan yang terakhir telah disediakan asuransi untuk penumpan. (lah jos amat yo…muantep tenan 😀 ).

Gambar

Dengan perkembangan armada yang ada, sampai sementara ini Cak Traspor hanya melayani khusus dalam kota Surabaya, untuk kota lain menyusul heheh 😀  Meski baru berdiri, untuk peminat dari Cak Traspor ini ternyata cukup banyak juga loh, dimana dalam 10 bulan terakhir (hingga September 2013) total customer yang dilayani kurang lebih 1900 pelanggan, dengan orderan yang juga dilayani sekitar 11000 orderan (beh..buanyak juga yo…).

Kita bisa menggunakan jasa trasportasi ini setiap hari Senin-Sabtu jam operasinya mulai 05.00-22.00 WIB sedangkan untuk hari Minggu mulai pukul 06.00-17.00 WIB. Yang masih bingung jika mau pakai jasa Cak Traspor ni contact personnya :

Gambar

Oh iya kemarin kang Majid juga diselipin brosur mengenai cak transport, setelah kang Majid lihat…ongkos yang ditawarkan oleh Cak Traspor ini cukup murah loh… 2.800/km, murahkan bro… 1 km-nya cuma dihargai 2.800  je… 😀 jika mau berpergian dan kesulitan akan kendaraannya, Cak Trasport patut sampeyan coba…

Hem..yawes sekian dari kang Majid, tak bukae angpaoku dulu…wkwkwkwkwk 😀 salam cicak kreatip.com 😀

Gambar

Artikel terkait :                      

[display-posts offset=”7″]

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*