Logo Satu Hati Resmi Kembali di Ajang MotoGP 2014…Yessss

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro sis… Ternyata eh..si Logo kebanggaan yang mendunia One Heart dan Satu aspal Satu Hati 😀 akhirnya nempel kembali di motor si pembalap GP 2014 (MotoGP maksudnya 😀 ), dimana yang kita ketahui bahawa selama setahun tak terlihat tulisan tersebut dan akhirnya entah diketuk siapa hatinya 😀 kali ini AHM telah memutuskan kembali untuk mendukung team Honda Repsol Racing untuk bermain di ajang MotoGP 2014. (dikasih sponsor lagi… 😀 )

Logo One Heart dan Satu Hati telah di resmikan pada 7 Februari 2014 bersamaan dengan launching Honda Global Motor Sport Activity yang bertempat di Kantor Pusat Honda Motor Aoyama-Tokyo.

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk penempatan Logo tersebut dibagi menjadi beberapa titik, dimana Logo Satu Hati akan nongol di bagian punggung, lengan tangan kanan racing suit, dan juga akan terlihat pada cover body motor sebelah kiri. Sedangkan untuk Logo One Heart akan nempel pada bagian depan racing suit, cover body motor sebelah kanan dan juga lengan tangan bagian kiri.

Yupz…semoga dengan embel embel One Heart dan Satu Hati ikut serta dalam menggeber semangat si pembalap pada Ajang MotoGP di musim 2014 ini… Hem..itu aja dah dari kang Majid, selamat….dan maturnuwo.. 😀 (kalau kurang logo..cicakkreatip.com ditempelin juga GPP wkkk 😀 guyonan om, pizzz..).

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]   

17 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*