yamaha jatim
yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis… Akhirnya si cicak telah di Approved untuk tempat bertenggernya iklan yang disediakan oleh WordAds, dimana seperti yang sampeyan tau semua, semula blog yang kang Majid kelola ini telah menyandang nama berdomain (dot.com) terhitung masih dua hari dari artikel ini di posting (lihat artikel…).

Setelah berubah menjadi dot.com (cicakkreatip.com) kang Majid mencoba untuk mendaftarkan sekolah si cicak untuk mengikuti program pengiklanan yang disediakan oleh WordAds…yupz dari Tgl. 02 Februari 2104 kang majid mencoba menelususri angket pendaftaran WordAds…dengan mata sipit sebelah (ngantuk bro…jam 11 habis pulang kerja) kang Majid mencoba menekan tombol laptop satu persatu, hyuf…cukup mudah untuk daftarnya…cuma ngisi E-mail, terus akun Paypal…beres dah.

moladin

Gambar

Setelah mendaftar, kang Majid di E-Mail si WordAds yang isinya…”proses pendaftaran sudah diterima, kami akan menghubungi anda jika sistem kami menyetujui akun anda” setidaknya secara artian ringkasnya seperti itu, setelah berjalannya waktu…dua hari kemudian tepatnya hari ini kang Majid buka E-Mail, eh…ada E-Mail masuk dari WordAds…yupz ini dia E-Mail yang sudah kang Majid artikan ke bahasa Indonesis :

Howdy!

Terima kasih untuk mendaftar ke WordAds untuk situs WordPress.com Anda! Anda adalah bagian dari sebuah kelompok eksklusif dari situs yang telah disetujui ke dalam WordAds Beta.

WordAds sekarang tinggal di situs Anda. Jika ada masalah Anda dapat melaporkannya dengan membalas email ini, dan Anda dapat menghentikan sebentar iklan di sini:

Cicakkreatip.com Klik untuk melihat pengaturan WordAds

WordAds adalah kemitraan. Di sisi kami, tim WordAds akan fokus pada memaksimalkan potensi penghasilan Anda. Di sisi Anda, semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin banyak Anda mendapatkan.

Harap beritahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau umpan balik pada saat ini. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WordAds, silakan kunjungi FAQ, Manfaat dan Blog.

-Jon Burke

iklan Timbal

WordPress.com | Automattic

Seneng juga udah diterima, hem…langsung tepok tangan dah kang Majid, so…ada vitaminnya saat menulis…heheheh 😀 Yupz itu saja yang bisa kang Majid curhatin ke sampeyan semua…hem…semoga bisa bermanfaat, kang Majid doakan yang baca artikel kali ini yang Laki-Lakin Makin Guanteng..dan yang Perempuan Tuambah Cuantikkkkkk 😀

Yawes salam cicakkreatip.com yo…. 😀

NB: Jika sudah di Approved oleh WordAds, dengan otomatis menu admin PERKAKAS (pengaturan) akan ditambah dengan menu WordAds (lihat gambar paling atas) 😀

101 KOMENTAR

  1. Salam bro! Ane ada sedikit saran, berhubung blog cicak sudah jadi dotkom, dan berhubung jadi susah di buka dari hape, gimana kalo tema nya pake yg standar2 aja kaya IWB/TMC. Kalo lg onlen di pc si enak liatnya nah pas lg buka di hape??? Susah bacanya bro 😀

  2. saya sedang blog walking nih. mencari informasi tentang wordads karena blog saya juga baru aja di apply setelah beberapa bulan mendaftar. semoga mendapat berkah dari hobi menulis di blog. salam kenal!

    jangan lupa berkunjung baliknya ditunggu mas.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here