Modif Lampu GT 125 Eagle Eye Seperti ini…Mantep ngak….!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro sis…seperti yang sampeyan baca kemarin, tepat hari sabtu 01/02 kemarin, kang Majid juga ikut serta menyaksikan secara langsung akan launching dari GT 125 yang bertempat di Royal Plaza Surabaya (artikel disini…).

Dalam proses launching tersebut kang Majid melihat satu unit GT 125 Eagle Eye, satu unit tersebut dipajang pas tengah tengan lokasi launching, melihat secara tampilannya emang ngak ada perubahan yang begitu besar, tetapi kalau kita plototi pas bagian depan motor tepatnya di depan umbun umbung lampu Eagle Eye-nya GT 125, terlihat begitu istimewa, dimana satu unit GT tersebut mengalami modifikasi dari sisi lampunya. Ni gambarnya… 😀

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Yupz…cukup membuat mata terpejam jika melihat dengan mata melotot kearah lampu, lah wong LEDnya tajam amat bro…kuat ngak sampeyan ngeliatin terus 😀 Hem sambil lirik SPG yang ada kang Majid tanya sana sini kepada para rekan rekan Yamaha yang berseliweran di kanan kiri lokasi, ternyata sekilas ada yang menyeploskan bahwa untuk modif seperti itu mas sediakan uang 900.000 saja, tapi untuk lamupnya saja maz…kalau sama pasangnya ya…kurang lebih 1jt lebih dikit (ujar orang yang pakai baju Yamaha.. 😀 ).

Yupz…gimana bro, sampeyan semua tertarik modif GT 125 Eagle Eye jadi kayak begono…? Monggo dioprek maz.. 😀 (yang punya rekomendasi lampu LED seperti diatas yang lebih murah, follow kang Majid yo hehehe… 😀 ).

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

28 Komentar

  1. yang daerah surabaya…monggo,saya ada langganan jual projie..udah ama + pasang sekitar 900rb an.motor saya juga GT 125,,garansi setaun untuk ballast + hid nya. minat?? 085646179994

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*