Kawasaki Ninja 400 hadir menyambut tahun 2014…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Brosis..Hem…Moge identik dengan siapa? kalau kang Majid bilang Kawasaki pelopor moge, masuk apa ora…? 😀 Bro..kini motor anyar Kawasaki kembalilagi muncul di permukaan, pasalnya pada tahun 2014 kali ini Kawasaki kembali menghadirkan varian moge anyarnya.

Ninja 400…nama sebuah moge terbaru dari Kawasaki di tahun 2104 ini, dengan racikan ala Kawasaki yang melibatkan akan gabungan dari Ninja 300 & 650 telah menghasilkan DNA yang lebih gres lagi, yakni Ninja 400 ribu :D.

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Perpaduan antara dua Ninja tersebut telah membuat si kuda besi dapat menghasilkan Tenaga sebesar 44 Hp pada 9.500 rpm. sedankan untuk masalah torsinya, si kuda besi ini bisa mencapai torsi 37 N.m pada 7.500 rpm.  Dari pernyataan tersebut wajar wajar saja jika kita mau menoleh ke belakang, pasalnya Ninja 400 kali ini telah menggendong mesin berkapasitas 400cc, DOHC dengan tertanamkan delapan katub yang disertai dengan teknologi Fuel Injection, hal itu masih belum cukup, pasalnya kali ini si kuda besi juga disertai dengan transmisi berjumlah enam (enam percepatan).

Gambar

Ninja 400 kali ini hadir dengan tiga varian warna, dimana ada warna Metalic Moondust Silver, Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange. Untuk harga, si kuda besi Kawasaki ini telah dibandrol sekitar 77.7 jutaan, nah jika yang kepincrut…monggo dibontot motor ini 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

25 Komentar

  1. Ini launchingnya Nov 2013 utk JDM (Japan Domestic Market) sebenarnya. Perkiraan harga diatas adalah konversi dr Yen. Kalau masuk ke Indonesia dg PPNBM bisa di kisaran 90 juta, cukup dekat dgn Ninja 650.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*