Launching GT 125 Eagle Eye Surabaya… Resmi dikenalkan Untuk Masyarakat Jatim Bro…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro sis…tepat hari ini, Sabtu 01 Februari 2014 secara resmi GT 125 Eagle Eye telah resmi dikenalkan pada masyarakat Jawa Timur, dengan bertempat di atrium Mall Royal Plaza Surabaya, acara launching telah berlangsung dengan meriah.

Acara dimulai kurang lebih pukul 15.30 Wib dengan dihadiri oleh beberapa pentolan dari Yamaha, ada Mr. Paul Himawan (Chief Terr IV & VIII PT. YIMM), Mr. Agung Mundi (General Manager Marketing PT. STSJ), William Saputra (Promotion Manager PT. STSJ) dan tak ketinggalan ada juga Mr. Ilham Wahyudi (General Manager Service PT. STSJ).

instagram cicakkreatip.com moladin

IMG_0065 75

Seperti biasa bro…acara digelar dalam kurun waktu satu minggu, dimana dalam hari hari biasa (senin s/d jumat) cuma dilakukan pameran biasa yang tentunya dengan memajang all type motor dari Yamaha, selanjutnya hari sabtu barulah dilakukan peresmian launching dari GT 125 Eagle Eye tersebut.

GambarDalam acara launching tersebut para konsumen disuguhkan dengan beberapa promo, dimana para konsumen saat membeli motor Yamaha dalam lokasi launching tersebut dapat kesempatan untuk membawah hadiah pembelian langsung yang berupa Cashback Rp. 200.000,- dan juga tas laptop Hardcase Fila. Selain hadiah langsung pembelian, para konsumen bisa juga berkesempatan sekali lagi untuk membawah pulang undian pembelian yang berupa dua LED TV 24inc, dua Lemari ES, dua Kamera Pocket dan terakhir dua Hp Galaxy Star.

Gambar

Selain memajang semua kendaraan Yamaha, tak lupa disamping booth Technology Corner dan Dyno Test ada juga muka keluarga baru Yamaha, Yupz…Yamaha Genset juga ikut serta dalam meramaikan acara launching tersebut, (SPGne muwanis bro ya…mau ta sampeyan…? 😀 ).

Dalam acara launching tersebut, acara dimeriahkan juga oleh beberapa band local dari jatim, dan juga acara lawak melawak… alias komedian pun ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Gambar

Motor yang memiliki sanjungan Gagah, Mewah, Nyaman dan Bertenaga kali ini selain lampu utama Eagle Eye yang diunggulkan…kali ini motor juga hadir dengan tiga varian warna, dimana ada Luxury White, Elegant Black dan yang satunya ada Premium Purple.

Dengan kapasitas engine 125cc dan tipe pendinginan cairan, tak lupa juga dalam engine GT 125 telah disisipi teknologi balap Forget Piston dan Diasil Cylinder, dengan kondisi racikan engine yang digendong oleh GT 125 Eagle Eye, hal tersebut masih belum cukup bagi Yamaha…dimana teknologi injeksi jenis YMJET-FI juga diikut sertakan dalam motor tersebut, nah dari fitur engine tersebut GT 125 ini mampu mengeluarkan daya maksimum sebesar 11.4 ps (8.4 kw) / 9.000 rpm dengan torsi maksimumnya 10.4 N.m (1.06 kgf) / 6.500 rpm (Juos yo…..).

Gambar

Selain teknologi injeksi yang dianutnya, GT 125 juga memiliki beberapa fitur, diantaranya ada “Smart Lock System” tuas rem belakang yang terdapat penguncinya, diamana pengenadara dari GT 125 dapat mudah mengunci rem saat parkir di tanjakan atau sebaliknya, keunggulan yang ditawarkan dari Smart Lock System kali ini dikatakan penggunaannya sangatlah mudah dan praktis, dimana pengendara bisa memakai fitur tersebut cukup dengan satu tangan saja.

Gambar

Selain Smart Lock System ada juga “Smart Key Shutter” sistem kunci lengkap yang bisa dipakai untuk membuka bagasi, menyalakan mesin dan dapat dipakai untuk mengaktifkan pengaman lubang kunci saat motor diparkir. Terakhir ada “Smart Stand Switch” dapat mematikan mesin secara otomatis saat standar samping diturunkan.

Dalam 2014 ini motor ini telah ditargetkan 20.000 unit untuk wilayah Jatim. Hem….makin jos yo targetnya 😀 yawes bro…bagi yang pingin menyumbang kuota target penjualannya 😀 , monggo bro…GT 125 Eagle Eye ini telah dibandrol dengan harga 16, 675Jt Oth Surabaya. Bagi yang minat…monggo disambangi delaer resmi terdekat 😀 Yawes pamit undur diri kang Majid, sekian laporan dari TKP, maturnuwon… 😀

Gambar

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

42 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modif Lampu GT 125 Eagle Eye Seperti ini…Mantep ngak….!!! |
  2. Komparasi BBM GT 125 Vs HVT (…?) Telah dijadikan Tombak Penggait Konsumen Bagi Yamaha… | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*