Yamaha Ego LC = Xeon RC : Xeon RC dirilis di Kuala Lumpur dengan Nama Ego LC…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro sis…Hem kali ini dengan wujud yang mirip mirip samar telah terlihat di Kuala Lumpur Malaysia, pasalnya motor matic yang dinamai Xeon RC di inodnesia ini telah dipasarkan di Kuala Lumpur, dengan nama yang betranformasi menjadi Ego LC motor ini telah memiliki beberapa perubahan spek, dimana emang terlihat mirip banget akan Xeon RC di Indonesia, tapi kalau sampeyan lihat dengan sak sama heheh 😀 , pasti ada beberapa perintilan perintilan yang berbeda jika dibandingkan Xeon RC yang ada di Tanah Air.

Gambar

instagram cicakkreatip.com moladin

Dari sector depan motor yang dalam pekan ini berencana akan dikenalkan  oleh Yamaha Malaysia ini telah memiliki bentuk lampu sein yang masih berwarna kuning dengan lampu utama yang sama seperti Xeon RC (mika pelapisnya maksudnya..) sedangkan untuk sector kepalanya terlihat layaknya GT 125 eagle eye yang ada di Indonesia bro…(ada sirip siripnya).

Gambar

Dari belakang…terlihat unik banget, pasalnya terlihat lampu sein yang memisah dari lampu belakang, seperti yamaha X-ride bro…(terkesan lebih sporty) dari segi lampu belakangnya terlihat lebih runcing dibanding Xeon RC yang ada di Indonesia. Dari segi striping motor ini hampir hampir mirip dengan striping baru Xeon RC di tahun 2014 ini bro…tentunya dengan embel embel RC/LC yang digede’in 😀 .

Dari body…coba sampeyan lihat bagian kaki kakinya, untuk bagian roda terlihat motor ini memakai jenis velg CW, dengan balutan warna hitam yang terdapat list berwarna putih.

Gambar

Dengan basic engine yang sama dengan Xeon RC yakni 125cc dengan teknologi pengabut BBM jenis YMJet FI, kali ini Ego LC telah ditawarkan dengan tiga varian warna,  dimana ada warna kuning, merah dan hitam…apik 😀 nah untuk masalah harganya rencananya sih motor dengan teknlogi YMJet Fi ini akan dibandrol dengan harga 20.5 Juta’an di Indonesia atau 5.640 Ringgit di Malaysia.

Nah bro…gimana bro!!! sampeyan minat..??? monggo di sobek dulu komentarnya.. 😀

foto (motomalaya.net motor.otomotifnet.com)

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

29 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*