Harga GT 125 dengan Xeon RC Selisihnya cuma 250 Ribuan di Jatim….

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Brosis… Lagi…membicarakan GT 125, setelah beberapa waktu lalu kang Majid melihat sosoknya di salah satu dealer yang ada di jawatimur tepatnya di kota Surabaya. Dengan melihat lihat wujud GT 125 yang lumayan gagah…kang Majid mencoba untuk meminta brosurnya…tapi di dealer kok masih belum ada brosur harganya yo, hem…radak penasaran sih, kira kira harga di jatim berapa’an ya…? Ah, mungkin masih di godok kali yo untuk masalah harga…yawezlah nunggu aja sampai harganya sudah matang, kalau brosurnya sudah turun call me yo mbak….( ungkapan kang Majid pada sales perempuan yang menyambut dengan senyuman manisnya…uh ngak tahan deh… 😀 )

Setelah dua hari kemudian, Hp ini berbunyi akan nada SMS…taunya si mbak yu sales yang kirim SMS…maz udah turun brosurnya, waw…yupz capcuz mintak mbak….!!! Yo main ke dealer lo mamz…jawabnya dengan membalas SMS kang Majid, ok ok meluncur… Setelah meluncur, jreng jreng…akhirnya selembar list harga motor yamaha 2014 sudah kangbro kantongi…di lipat lipat sampai kecil, masukkan ke dompet dan…lumayan makin tebel dompetnya wkkkkkkkkkk 😀

instagram cicakkreatip.com moladin

Ok bro…langsung saja menuju intinya, ni harga dari GT 125…monggo di lihat pada jebretan brosur dibawah ini, oh iya dari brosur tersebut GT 125 sama Xeon RC selisihnya cuman 250 ribu loh… 😀 Yang buat mahal mungkin lampu depannya itu kali yo…. EAGLE EYE (mungkin 😀 )

Gambar

Yaweslah…monggo di sobek sobek dulu komentarnya…sekian, selamat bekerja… 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

38 Komentar

  1. jalok meseme..
    sales girlnya kok gak kefoto mas..
    saran ane biar warungnya tambah anget.. liat yg manis2.. maklum kopi ane radak pait..

    ngomong2 pajak jatim lmyn gede yo maz.. ampe nyentuh 16jt GT125??

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*