Melanggar Garis Batas Berhenti di Lampu Merah Mulai Hari ini Akan Ditilang….

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro sis..nah ini nih yang kang Majid tunggu tunggu selama ini…akhirnya pak polisi respon juga nih… Hem…kadang kemacetan itu selain diakibatkan oleh kondisi jalan yang sempit dan karena volume kendaraan yang membludak, hal yang kurang disiplin atau kurang tertib akan tingka laku bikers juga bisa memicu kemacetan, diantaranya entah sengaja atau tidak sengaja, pas perempatan atau pertigaan traffic light pasti motor kita sengaja atau tidak sengaja menginjak batas garis stop berwarna putih yang ada, entah separo atau lebih pokoknya nginjak….(kalau ngak nginjak kurang galak wkkkk 😀 ).

Hal yang jos telah dilakukan oleh Kepolisian Polda Metrojaya, dimana mulai 13-01-2014 kepolisian akan bersikap tegas dengan memberikan tilang kepada bikers baik roda dua maupun roda empat yang melanggar garis batas stop yang ada di persimpangan maupun perempatan lampu merah (traffic light).

instagram cicakkreatip.com moladin

Image

Wuich..mantep, hayo hati hati dalam berkendara…selalu patuhi rambu rambu yang ada…. Ngelawan sampeyan…monggo pak polisi ditindak yang baca artikel ini kalau ngelawan..xixixix hayo lo.. 😀 , Oce oce sekedar mengingatkan saja sama dulur dulur semua…peraturan dibuat untuk dipatuhi bukan dilanggar yo… 😀 peraturan dibuat juga demi keselamatan semua…so kalau melanggar peraturan dalam berlalulintas, berarti itu bertanda sampeyan pingin ngekos sementara di rumah sakit…!!! Loh kok bisa..sampeyan pikir pikir saja sendiri lah itu, mozok wez gedhe kok ngak ngerti wkkk 😀 monggo di sobek sobek 😀 (sumber mobil.otomotifnet.com)

(Surabaya mudah mudahan ngikut juga yo….. 😀 )

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

28 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*