yamaha jatim
yamaha jatim

Image

Baru kemarin pabrikan garputala melaunching motor matic anyarnya (klik disini), sekarang giliran pabrikan sayap tunggal melaunching motor bebeknya…semakin josss rame di awal tahun 2014 ini, banyak produk anyar 😀

PT. Astra Honda Motor secara resmi telah merilis New Refo FI, model yang diluncurkannya kali ini masih bertahan menduduki kelas 110cc, dimana kali ini motor anyar injeksi ini ditawarkan dengan tiga model, diantaranya ada revo FIT, Revo CW, dan Revo SW.

moladin

Image

Untuk harga yang ditawarkan Revo Fit sekitar 12,5juta, untuk yang tipe SW 13,05 juta yang terakhir yakni tipe CW  dengan harga13,825juta. Dari ke tiga model tersebut, Revo CW dengan SW yang membedakan cuma dari segi velg saja, dimana  untuk warna yang ditawarkan adalah sama, yakni ada Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue dan Techno Green. Sedangkan untuk yang satunya yakni Revo Fit hadir dengan tiga pilihan warna grafis yang dibalut dengan warna bodi hitam, diantaranya ada Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red.

Untuk kali ini dengan dibekali sistem injeksi PGM FI maka dibilangnya motor ini mampu menempuh 62,2km untuk satu liternya (jossss), oh iya dengan teknologi injeksi kali ini std. emisi gas buang dari revo FI ini sudah menduduki level Euro3, xixixix mantep tenan….. 😀 yawes yang pingin motor berteknologi PGM FI dengan kapasitas 110cc, monggo dibontot pulang motor ini.

Hem…juozzz…rame produk anyar.. 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Revo Injeksi,

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here