Dudukan Monoshock (pro link) CB 150R Ambrol….!! Diambil Hikmanya saja… :D

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro dan sis…membaca artikelnya bro sarikurnia980.wordpress.com mengenai dudukan (pro ling) monoshocknya mengalami patah tulang :D lumayan membuat mata melek dalam pemilihan produk R2 yang disuguhkan para pabrikan, pasalnya tidak semuanya produk yang ditawarkan terlihat sempurna, jika melihat produksi dari pabrik yang masih menjunjung tinggi akan SDM yang ada (bukan melibatkan 100% mesin) maka semua itu wajar wajar saja, toh manusia pasti ada keteledorannya.

Mungkin dari kejadian ini kita bisa ambil hikmanya saja, toh jika semua itu merugikan si pengendara karena motor tersebut masih baru alias Gresss…toh pihak ATPM mempunyai prosedur warranty yang bisa kita manfaatkan, semua itu yang berbau claim dari customer apalagi yang menyangkut akan keselamatan dalam berkendara, maka sepenuhnya pabrikan akan menindaklanjuti dengan merespon si pengguna produknya secara langsung, jika tidak maka nama baik ATMP akan terseret ke lubang mulutbuaya. (jadi omongan produk non berkualitas)

instagram cicakkreatip.com moladin

Jadi bro intinya jika terdapat kerusakan pada kendaraan yang sampeyan punyai sekiranya usianya masih seumur jagung, monggo dilakukan claim ke pihak yang bersangkutan…atau jika sampeyan ragu, bisa di konsultasikan secara baik baik ke beres yang ada, pasti akan ditindak lanjuti kok, jika tidak…? wassalam tu, so customer is king.

Sekian dari kangbro…maturnuwon 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

20 Komentar

  1. punyaku aman2 aja oM broo. .walo bawa muatan over. itu modifan kali,makanya bisa ambrol.
    owya. CB150R ku pake Pertamax92 ko ada knokingnya ya.nembak2 knalpotnya,walo baru 3kali dengernya dalam pemakaian Pertamax 2000Km ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*