Ninja 250 SL (RR Mono) : Ternyata ini Toh.. Sport Fairing Baru Kawasaki…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Brosis.. Ngikutin berita motor fairing misterius milik Kawasaki emang cukup membuat petak umpet sambil tiduran, lah gimana enggak…semua media pada ngincer berita munculnya sosok motor ini…ealah ternyata sekarang udah gamblang jelas terlihat dipermukaan… 😀

Ternyata unit yang terlihat melakukan ujicoba di jalan tersebut adalah Ninja 250SL dengan embel embel RR Mono bro…motor ini ternyata bukan bebasis dua silider, tapi melainkan satu silider saja dengan dibalut engine berkapasitas 250cc (gambar diatas).

instagram cicakkreatip.com moladin

Hem..emang ngak mau kala KMI dalam mempertahankan namanya dalam dunia motor fairing, so pabrikan ini telah bertahan dari serangan Yamaha dengan Honda yang dikabarkan juga akan mengobrak ngabrik pasar sport fairing di kelas 250cc.

Yupz…joslah Kawasaki, tapi yang membuat nganjal kangbro ya…kok masih satu silider yo…? Toh banyak yang berharap 250cc memakai dua silider…ew…ngak tau juga sih target dari senjata KMI tersebut.

Yeah..disimak sajalah berita selanjutnya 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

15 Komentar

    • SAYA BERTERIMAH KASIH BANYAK KEPADA KI SOLEH TELAH MEMBERIKAN KAMI ANGKA TEMBUS 4D.[1781] ANGKA YANG AKI KASIKAN KEPADA SAYA ITU SANGAT BERGUNA BUAT SAYA KI KARNA SAYA MENBAYAR HUTANG2 SAYA DI PASAR SAMA DI KAMPUNG HUTANG SAYA 58 JT SELURU HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA SELESAIKAN SEMUA & ADA JUGA MOTOR SAYA GADAIKAN ITU SUDAH SAYA BAYAR SEMUA DAN SEKARANG SAYA BISA MEMBUKA USAHA DI PASAR GARA2 BANTUAN KI SOLEH DAN SAYA PERNA TIDAK PERCAYA SAMA ANGKA YG KI SOLEH BERIKAN KEPADA SAYA TAPI ANGKA NYA BETUL2 TEMBUS 100% SAYA KENA ANGKA NYA 165 JT DAN BAGI YG MAU BERLANGGANAN SAMA KI SOLEH SILAHKAN HUB DI NMOR (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPRTI SAYA HUB KI SOLEH TERIMAH KASIH

  1. Gara-gara ni motor semua pencinta roda dua dibuat puyeng, ada yang bilang produk Y, K, S. Nach tambah puyeng lagi setelah salah satu humas KMI bilang “Coba liat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki,”lugasnya sambil tertawa. Berarti ni Kawasaki pengen main kadal-kadalan tapi mereka lupa, kalau kita kita ngak gampang dikadalin :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*