IQUTECHE : Ngak Mau Ketinggalan…Selain BRT, ECU MioJ Buatan Anak ITS Juga Akan Segera Hadir…

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro dan sis… ECU adalah salah satu komponen utama dari sitem FI yang paling disegani…dimana tidak, lah ECU bisa kita katakan sebagai pengendali dari kerjanya sistem Injeksi yang terpasang di motor.

Kemarin baru dibahas mengenai ECU buatan BRT yang dirancang khusu untuk Yamaha matic FI seris, sepertihalnya mioJ dan kawan kawan lainnya (klik disini)… Tak mau ketinggalan…kali ini anak dari ITS Surabaya juga akan segera merilis ECU MioJ yang sudah dibuatnya, dengan sebelumnya sudah berhasil buat ECU vixion (klik disini),  hal ini sempat kangbro korek informasinya dari salah satu rekan team yang ikut serta dalam riset pembuatan  ECU tersebut.

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk unit ECU sudah selesai di riset bro, tapi untuk pembuatan masalnya masih belum…hal itulah yang dikatakan teman kangbro yang ikut dalam ujicoba saat riset. Semakin penasaran…otomatis pertanyaan kangbro lontarkan sekalilagi… Lah bro masak kala sama BRT..? tu BRT sudah ngeluarin duluan, kapan untuk Iquteche melaunching ECU tersebut…? Kalu ngak ada halangan ECU akan dilaunching pada akhir tahun 2013 bro…kalau ngak begitu ya paling lambat awal tahun 2014 baru dilaunching…imbuhnya dengan raut muka yang terburu buru.

Hem…karena terlihat terburu buru, pembicaraan kangbro hentikan… untuk sementara ini dulu informasi yang bisa kangbro suguhkan…jika sudah resmi di launching, kangbro ulas lagi + ujicobanya sekalian…ok… 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*