Xeon GT 125 : Belum di Launching Eh..Udah Muncul Dimana Mana Gambarnya…. Strategi Promosi Kah… ?

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro dan sis..masih gonjang ganjing membicarakan motor matic Yamaha yang berbau GT, sebelumnya sekedar kita ketahui saja, bahawa embel embel GT tidaklah yang pertamakalinya diterapkan pada nama produk yang dibuat oleh Yamaha, tetapi dengan melihat embel embel GT pada Soul Injeksi (Soul GT) maka kali ini Xeon GT menjadi yang ke dua. So…berarti Soul GT bisa dibilang kakaknya Xeon GT dong..? Hem…gmana ya…kalau manusia…yang lahirnya duluan biasanya disebut dengan kakak, ok deh…bisa diterima akalau Soul GT sebagai kakanya Xeon GT.

Kali ini kangbro ngak bahas mengenai keunggulan motor ini, tetapi lebih menjurus ke ATPM-nya, dimana seperti yang sampeyan ketahui, nama Xeon GT 125 sudah muncul di media, meski motornya belum nongol dan resmi dijual untuk masyarakat, apakah Yamaha kecolongan, atau Yamaha sengaja untunk ngumbar motor anyarnya tersebut untuk dikupas…hemm..coba sampeyan fikir…sengaja atau tak sengaja hayo…!!! 😀

GambarKalau dibilang kecolongan, ngak mungkin kayaknya bro…lah wong selama iniloh ATPM terkait  sangatlah hati hati dalam melangkah, so karena hal ini menyangkut akan mati dan hidupnya penjualan dimasa yang akan datang (wietttzzz 😀 ). lah berarti sengaja dong foto GT 125 di beberkan…? wah bisa jadi tu bisa jadi bisa jadi…hem..hem..hem…tapi bro, kenapa yo kok dibeberkan tanpa ada unsur petak umpet, toh jadinya kalau pas launching ngak bisa WAW dong…!!!

instagram cicakkreatip.com moladin

Gambar

Hem…ea ya bro…ngak bisa WAW lagi dong…!! ayok difikir bersama sama bro…bentar bentar bro kangbro punya pemikiran…bro setidaknya meskipun ngak WAW saat launching nanti, mungkin ngak bakal jadi masalah yang berarti buat Yamaha, so WAWnya telah dimajukan bro (dilukir), lah kok bisa bro…ada ada saja nih…hehehe 😀 , yaeyalah bro.. jadi gini bro, kalau barang diumpetin dan dikeluari pas launching kata kata WAW ada pada saat launching, dan itupun butuh persiapan yang matang ketika launching. Tetapi kalau belum dilaunching sudah WAW berarti sudah bisa dipastikan kalau motor ini launching, pasti kesan WAW sangatlah kecil.

Tetapi dari pernyataan tersebut sampeyan jangan salah faham dulu bro, meskipun saat launching kata WAW sangat kecil terdengar ngak bakal jadi beban yang berarti, so kata WAW tadi telah berpindah lebih awal munculnya, lah gimana enggak, wong gosipnya kemunculannya saja sudah membahana, so jadi pada intinya hal ini juga bisa kita bilang strategi  promosi, yupz promosi cerdas dan GRATIS hehe 😀 , dan kalau dilihat lihat hal semacam ini lebih mengena ke masyarakat, so masyarakat pasti akan mengikuti beritanya daripada mengikuti launchingnya, bener ngak bro…? masuk ngak…? 😀

Hem..setidaknya sedikit yang bisa kita perdebatkan disini, dan mungkin itu ngak masuk akal, tetapi bisa langsung masuk otak…heheheh 😀 , inilah Marketing is bhullshit ( judul buku-nya mas ipho satoso wkwkwkw 😀 )

okdah..monggo dikunyah sampi remuk dulu..yang punya usul monggo diutarakan.. 😀
salam cicak kreatip I By : Abd. Majid

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

18 Komentar

  1. tinggal modif ban ke besar saja, wow macho abis nih motor. Yamaha memang ahli desain. Mesin sudah joss, gak perlu fitur-fitur seperti di vario.toh jarang digunakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*