Yamaha FZ1 N : Ternyata Moge Yamaha Masih Tersisa Satu Bro Yang Belum Keluar…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro dan sis semua…kalu tidak salah baru kemarin rasanya Yamaha Indonesia melaunching empat Moge CBU-nya, dimana moge tersebut adalah Yamaha R1, R6, V-max dan T-Max. Hem… Brooo kayaknya ada yang kurang yo jika cuma melihat empat moge tersebut…!!! Lah apa yang kurang kang..? itu loh bro…moge yang disebut dengan FZ1 N, kan moge yang memboyong engine berkapasitas 998cc itu juga ikut digembar gemborin oleh media bebarengan dengan ke empat moge yang baru kemarin di launching.

Image

instagram cicakkreatip.com moladin

Sempat beberapa jebretan terlihat akan sosok moge ini yang kondisinya seperti mulai didistribusikan ke YIMM, dimana beberapa media telah berhasil memperoleh jebretan yang disinyalir wujud dari Moge Yamaha yang keberadaannya masih petak umpet ini (FZ1 N).

Image

Dalam wujud moge yang diboyong oleh truck unit tersebut, kangbro kurang yakin akan semua itu..sehingga kangbro berfikiran akan pencarian barang bukti lagi, situs web resmi Yamaha telah menjadi tujuan utama dalam pencarian informasi, dimana seperti biasa…kalau ada barang baru, pastinya yang namanya sparepart juga pasti di update oleh pihaknya.

Image

Tlusur demi tlusur…ternyata ketemu juga akan sosok Yamaha FZ1 N, dengan nama yang telah masuk dalam web part catalog Yamaha bergandengan dengan Moge-Moge lainnya. Jelas sudah kangbro… So Moge tersebut Pasti 100 % akan didistribusikan juga di tanah air, mengingat dari hasil jebretan sosok moge yang diangkut dalam truck unit dan nama FZ1 N yang sudah tertera di daftar part catalog milik Yamaha pastinya tidak lama lagi moge tersebut juga akan muncul di permukaan.

Image

Hem…je tapi yang jadi pertanyaan kangbro adalah, kenapa yo peluncurannya kok ngak dibareng saja dengan ke empat moge yang sudah meluncur kemarin, hem…yang pasti ini adalah bentuk dari strategi daripada ATPM, dimana sebuah timing yang tepat telah dipersiapkan dalam peluncuran moge tersebut.

Tapi kapan yo je….? Apakah 2014 nanti…? Semua itu hanya tuhan dan pihak ATPM yang tau…tugas kita sama seperti biasanya…berdoa dan menunggu bersama sam..heheh ok jeee 😀

Salam cicak kreatip.com I By : abd. Majid

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

41 Komentar

  1. untuk wujud gelindingnya di jakarta bisa diliat kok pas ada iring2an rombongan RI1 ato RI2 mas, “Raider” yang ngawal pake motor item (2 motor) boncengan pula diperhatiin pakenya yamaha FZ1 cuma spertinya sebelum yang seri N ini, keren banget !!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*