Gara Gara Belum Siapnya Filter Oli…Service Kawasaki Pulsar 200NS Harus kita Pending Dulu Bro…!!!

yamaha jatim yamaha jatim

Image

Bro dan sis semua… Kadangkala sebagai konsumen kita kudu jeli akan memili sebuah produk yang ditawarkan oleh pabrikan, baik dari segi kualitas produk itu sendiri maupun dari segi after salesnya. Jika tidak..!!! mungkin kita akan mengalami ketidaknyamanan dalam penggunaan produk yang kita pilih tersebut.

Sepertihalnya baru baru ini telah terdengar bahwa piha dari Kawasaki telah menolak konsumennya untuk melakukan servis, dimana tolakan tersebut ditunjukkan kepada salah satu produk spor yang dimilikinya, yakni Kawasakai Bajaj-Pulsar 200NS.

instagram cicakkreatip.com moladin

Hal semacam ini terpaksa dilakukan, mengingat masih belum tersedianya salah satu sparepart untuk motor ini, yakni Filter Oli. Hal ini dibenarkan oleh pihak Kawasaki Motor Indonesia, dimana Deputy Departemen Head Marketing & Sales Division PT. KMI (Dewi Septiani) telah minta maaf atas ketidak nyamanan terhadap hal tersebut.

 “Dari Kawasaki sendiri kami minta maaf kepada pengguna Kawasaki Bajaj -Pulsar 200NS, karena memang ada keterlambatan suku cadang yang belum bisa kita cover dan baru bisa kita cover itu pada bulan Desember”

Sieppplah…jos lah sudah ada kejelasan, jadi bagi bro sis yang memiliki motor Kawasaki Bajaj Pulsa 200NS, ditungguyo…so sparepartnya segera muncul…!!!

Image

 

22 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*