New Honda CBR250R Akan Hadir di Indonesia…

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…beberapa waktu lalau sempat dibuat rame mengenai penampakan Yamaha 250 di Tokyo Motor Show 2013, pasalnya motor sport fairing yang dipajang di booth Yamaha ini dikabarkan akan menginjak tanah air pada tahun 2014 tepatnya pada  semester ke dua nanti, semakin terpontang panting jika kita menjadi kompetitor, dimana rivalnya telah menggebrak tandingan motor 250cc yang mereka punya.

Gambar

instagram cicakkreatip.com moladin

Dari beredarnya isu tersebut, ternyata pabrikan sayap tunggal juga ngak mau diam begitu saja, pasalnya pabrikan Honda telah terdengar akan memasarkan juga motor 250cc mereka di Indonesia, yupz… New Honda CBR250R mereka yang juga sama sama muncul di Tokyo Motor Show ternyata dikabarkan akan hadir di tanah air juga pada tahun 2014 mendatang. Hal ini telah diumbar oleh Thomas Wijaya selaku wakil GM Div. Penjualan AHM.

Emang sih dari sisi engine hampir tidak ada perombakan dari model sebelumnya, cenderung perubahan terlihat dari tampilan luarnya saja, yupz seperti yang terlihat bahwa perubahan terjadi pada lampu utama motor, dimana New CBR250R sekarang ini telah mengadopsi dua lampu utama (lampu kembar) dan sedikit ubahan pada fairing yang terlihat lebih sporty dari model sebelumnya.

Mungkin hal ini bisa kita bilang menjadi suatu upaya pabrikan sayap tunggal untuk mengimbangi new model sport fairing milik pabrikan garpu tala yang dikabarkan tahun 2014 nanti akan dipasarkan di tanah air, meski cuma sedikit rombakan saja, tetapi setidaknya hal ini menjadikan tindakan yang positif buat menjadi sang idola.

Nah bro..gimana…? Yamaha R25 atau Honda CBR250R, monggo dipilih.. 😀

Salam cicak kreatip.com

14 Komentar

  1. kayanya tetap tertinggal deh mz brow,jakalow yamaha R25 mengusung 2silinder&bodynya hampir plek jiplek dg yg dipajang.
    Yang bakal was-was ya malah pasukan ninin geng ijo dari serangan R25. CBR250 tetap ngos-ngosan.hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*