Karena Ada Masalah Yamaha Recall YZF – R1…Wah Wah…Ada Apa Ini…?

yamaha jatim yamaha jatim

Gambar

Bro dan sis…sempat kaget juga ketika membaca berita yang di posting oleh otomotifnet.com, lah pasalnya baru kemarin Yamaha Indonesia meluncurkan moge mogenya di tanah air (R1, R6, V-Max, Tmax), ealah ini ada kabar mengenai Yamaha telah merecall salah satu mogenya yakni R1, pasalnya penyebabnya sih cuma gara gara kabel yang bermasalah. Hemmm sempet mikir juga sih kangbro, lah wong baru kemarin diluncurkan kok udah di recall, wah wah ada apa nih…?

Berita recallnya moge Yamaha ini emang sempat membuat kita berfikir berulangkali ketika mau membeli moge Yamaha di tanah air, tetapi yang perlu sampeyan tau semua…bahwa kajadian recall ini bukan terjadi pada moge-moge Yamaha yang baru diluncurkan di tanah air kemarin, tetapi recall lebih tepatnya dilakukan di Negara Australia, Jerman dan Inggris.

instagram cicakkreatip.com moladin

Emang bro kejadian recall ini kudu dilakukan oleh pihak pabrikan tanpa pakai main petak umpet (sembunyi sembunyi), dimana pada dasarnya saat kita berkendara dengan mengendarai motor yang beratnya melebihi tubuh kita (moge) kondisi pengendara maupun kondisi motor harus diperhatikan betul-betul, lah wong hubungannya sama nyawa bro…kalau ngak begitu hemmm taudeh akibatnya, nyawa pasti melayang hehehehe.

Hem…tetap berhati hati dalam berkendara, so…sayangi nyawa anda, keluarga anda menungguh anda di rumah. Salam cicak kreatip.com

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*