Suzuki Rider Sebenarnya Akan Di Launching Duluan Di Indonesia…

yamaha jatim yamaha jatim

GambarBro sis…sudah pada ngerti semua mengenai motor yang dikatakan adik si ayam jago Suzuki Satria F150 ini, motor bebek sport yang baru diluncurkan di Filipina kemarin emang secara tampilannya sangat mirip banget dengan satria F150, dimana yang menjadi ciri utama dari motor yang dijuluki ayam jago ini telah mengadopsi sokbraker depan tipe teleskopik yang pada umumnya digunakan pada jenis motor sport.

Motor yang menyandang nama Suzuki rider ini meski secara tampilan luar sangat mirip dengan Satria F150, tetapi jika membicarakan mesinnya, hem…jauh berbeda bro, dimana kali ini ayam jago junior ini telah menyandang mesin dengan kapasitas 110cc.

instagram cicakkreatip.com moladin

Lah kenapa kok ngak di Indonesia duluan keluarnya…? hem..kalau itu sih kurang tau juga yo..tetapi kangbro sempat dengar bahwa sebenarnya peluncuran Suzuki Rider 110cc di Indonesia emang sudah lama di besut oleh pihak Suzuki Indonesia, namun karena beberapa waktu lalu ada acara peluncuran Satria Fighter 1 yang bertempat di Bali kemarin, yo otomatis sang adik harus mengalah dengan kakak, so acaranya berbenturan. Dengan alasan demikian terpaksa Suzuki Rider harus dimundurin waktu peluncurannya, tetapi dengan mundurnya launching si Rider di Indonesia, ternyata secara diam diam pihak dari Suzuki telah mengirim si Rider ke Filipina dan di pajang di sana…

Wah wah..berarti kalau begitu…ayam jago junior dalam waktu dekat akan dirilis juga dong di tanah air hehehe… 😀

22 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*